in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Lucinta Luna Depresi Lepas Kontrol, Mengerang Suara Besar Ditenangkan Abash

Sabtu, 15 Februari 2020 02:08

© Youtube/LUCINTA LUNA

Kapanlagi.com - Sejumlah fakta baru terungkap dari kasus dugaan narkoba yang dialami Lucinta Luna. Pelantun Jom Jom Manjalita itu diketahui menderita depresi meski selama ini cenderung lebih menunjukkan sifat riang gembira di hadapan publik maupun awak media.

Ada beberapa alasan yang disebut sebagai penyebab utama Lucinta depresi, seperti bully-an netizen yang seakan tiada habisnya. Belum lagi kemunculan para mantan sahabatnya yang kerap menyerang sambil membuka aib-aib masa lalu Lucinta.

Abash, sang kekasih juga membenarkan kondisi dari Lucinta yang sering merasa sedih dan tertekan. Hal itu diungkapnya ketika diwawancara secara eksklusif oleh Feny Rose di program Rumpi No Secret belum lama ini.

"Dia (Lucinta) tuh sering nangis loh, dia depresi. Ya kadang kalau abis pulang syuting, dia iseng-iseng lihat Instagram, lihat bully-an segala macem kadang dia lagi kondinya drop banget kecapean, sedih lah kadang bisa histeris teriak mau bunuh diri," kenang Abash mengenai kondisi Lucinta.

1. Hujatan Haters yang Paling Sakit

Beberapa hujatan netizen dianggap Lucinta sebagai hiburan. Namun tak bisa dipungkiri jika ada beberapa yang juga cukup menyakiti hatinya. Contohnya adalah ketika seorang haters membawa orangtuanya yang telah tiada.

"Pernah tuh ada satu yang bicara tentang itu, 'Orangtua lo meninggal karena lu begini-begini'. Wah itu dia (Lucinta) sedih banget, sempet marah, stress dengerin kayak gitu," sambung Abash.

2. Mengerang Seperti Kesurupan

Abash lalu menceritakan kondisi terparah dari Lucinta ketika sudah tak bisa mengontrol emosinya. Terlihat pula cuplikan video dari wanita berusia 30 tahun itu ketika sedang depresi, di mana dirinya terlihat seperti orang kesurupan yang mengerang dengan suara besar dan menyakiti dirinya sendiri.

"Dia tuh nangis kadang histeris, kadang gak bisa ngontrol diri sendiri, kadang nyakitin diri sendiri, pokoknya serem deh. Ya akhirnya mungkin kenapa dia butuh obat itu untuk menenangkan dirinya," tuntas Abash yang diikuti dengan video cuplikan Lucinta ketika sedang lepas kontrol.


REKOMENDASI
TRENDING