in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikurung Di Sel Wanita, Ternyata Banyak Teman-Teman Tahanan Yang Ngefans Lucinta Luna

Jum'at, 14 Februari 2020 20:45

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akorm Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi sebelumnya menempatkan Lucinta Luna di sel khusus untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Namun, kekasih Abash itu pun kini sudah dipindahkan ke sel tahanan wanita seusai dengan identitas barunya.

Tepat pada hari Kamis (13/2), Lucinta Luna mengadakan konferensi pers serta permintaan maaf kepada semua pihak atas apa yang telah dilakukannya. Namun, ada yang sedikit unik di sini, Lucinta Luna tampil dengan rambut gimbal saat konferensi pers tersebut.

 

 

1. Alasan Pakai Rambut Kepang

Abash pun menceritakan alasan kenapa Lucinta Luna ingin sekali memakai wig itu. Ia menuturkan, meski sedang dalam kondisi terpuruk dan shock, Lucinta Luna ingin tetap tampil cantik.

"Sayang, aku mau rambut yang kemarin dikepang-kepang di Bali itu bawain ya!. Ya aku mau, pokoknya aku harus tetep cantik. Semangat gitu," tutur Abash dikutip dari Rumpi Trans TV, Jumat (14/2).

2. Bahagia Dengan Terlihat Cantik

Menurut Abash sendiri, Lucinta Luna punya cara tersendiri untuk membahagiakan dirinya. Cukup dengan make up dan tampil cantik, pelantun tembang Jom-Jom Manjalita itu pun sudah bisa bahagia.

"Kadang dia juga bikin dirinya seneng dengan make up, dengan pake wig segala macem itu dia seneng lho. Terlihat cantik dia senang," paparnya.

3. Teman Tahanan Ngefans

Selain itu, ada hal menarik juga sejak Lucinta Luna berada di penjara. Dari pengakuan Abash, ketika dimasukkan ke dalam sel wanita, banyak para tahanan lain yang ternyata  mengidolakan Lucinta Luna.

"Cerita dia, pas pertama kali udah sampai tahanan, banyak yang nge-fans juga ternyata, gitu kan 'ya aslinya cantik', ya terus cerita 'kamu kenapa kok bisa gini-gini', semua tahanan baik, dia cerita gitu," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING