in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Dipenjara Karena Narkoba, Para Mantan Sahabat Berniat Jenguk dan Ingin Berdamai

Jum'at, 14 Februari 2020 16:38

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba disambut gembira oleh para mantan sahabatnya. Sebut saja Gebby Vesta, Melly Bradley, Mami Isa sempat merayakan ditangkapnya Lucinta Luna dengan tumpengan bersama.

Meski masih sakit hati dengan apa yang pernah dilakukan Lucinta Luna kepadanya, mereka pun berusaha untuk kembali berdamai. Melly Bradley misalnya, ia pun siap jika harus bertemu dengan Lucinta Luna dan berdamai.

1. Jenguk dan Berdamai

Melly Bradley mengutarakan niat baiknya ini di instagramnya. Ia mengajak serta teman-teman lainnya yang juga pernah berselisih dengan Lucinta Luna untuk datang menjenguk.

Kendati demikian, Melly sendiri menegaskan jika ia belum tentu akan menjadi teman meski sudah berdamai dengan Lucinta Luna.

"Seandainya pun hal ini terjadi Kita udah gk mungkin lagi bareng2 atau jadi teman lagi (sedikit pesimis) Karena memang kita sudah mempunyai hidup masing-masing. Jadi disini gue cuma pengen semuanya baik-baik aja," tulis Melly Bradley di unggahannya.

2. Banyak Dapat Dukungan

Keinginan Melly Bradley untuk mengajak serta temannya menjenguk Lucinta Luna dan berdamai ini juga didukung Gebby Vesta. DJ Seksi ini pun dengan gamblang menyatakan siap kapanpun.

Tak hanya mendapat dukungan dari teman-temanya, niat baik dari Melly ini juga mendapat dukungan penuh dari netizen. Mereka berharap rencana tersebut bisa segera dilaksanakan dan mereka pun bisa berdamai.


REKOMENDASI
TRENDING