in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sederet List Barang Bawaan yang Diminta Lucinta Luna: Shower Puff, Wig, Teh Diet, Mukena Hingga Ngutang Duit

Jum'at, 14 Februari 2020 21:01

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kini mendekam dalam tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Ia pun meminta sang kekasih, Abash untuk membawakannya sejumlah barang.

Berdasarkan penuturan Abash dalam salah satu episode Rumpi yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Jumat (14/2/2020), ia mengungkapkan barang apa saja yang diminta oleh Lucinta Luna.

"Barusan tadi dia nulis list itu, 'Sayang aku mau dibawain ini itu'. Yaudah tulis aja," ujar Abash.

 

1. List Barang Bawaan

Abash pun menunjukkan daftar barang yang diminta oleh sang kekasih. Ada begitu banyak barang yang tercantum dalam daftar tersebut. Sebagian besar barang adalah alat-alat kecantikan.

Lucinta meminta Abash untuk membawakannya Gunting kuku, soft lens, bedak, semua wig, body lotion, cemilan, kutek, mukena sajadah, bulu mata, kaos, celana pendek, bantal guling, kacamata, jam tangan, ngutang 300 ribu, topi, shower puff, skincare komplit, teh diet, obat-obatan umum, karet dan jepitan rambut.

2. Ditahan di Sel Perempuan

Lucinta Luna sendiri diamankan petugas pada Selasa (11/2/2020), di apartemen pribadinya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Setelah dilakukan pemeriksaan urine, ia terbukti mengonsumsi psikotropika.

Lucinta diketahui tengah ditahan di Polda Metro Jaya. Ia ditempatkan di sel khusus karena jenis kelamin yang sempat menjadi perbincangan. Namun, dalam kabar terbaru pengadilan telah memutuskan jenis kelamin Lucinta adalah wanita. Oleh karenanya ia akan ditempatkan di sel perempuan.


REKOMENDASI
TRENDING