in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Kini Tinggal di Apartemen, Dulu Tinggal di Rumah dengan Pipa Melintang di Atapnya

Sabtu, 15 Februari 2020 09:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna (Credit: instagram.com/lucintaluna)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna beberapa waktu lalu ditangkap atas kasus Narkoba. Ia diamankan di apartemennya yang terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Akhirnya tinggal di kawasan mewah, rupanya Lucinta pernah tinggal di bawah pipa kecil bersama keluarga.

Hal itu diungkap langsung oleh Dandy Pratama, pemilik salon Elim, tempat Lucinta pernah bekerja bertahun-tahun silam. Dandy sendiri sudah mengenal Lucinta sejak Lucinta masih duduk di bangku TK.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

 

 

1. Pipa di Langit-Langit

"Dulu itu waktu masih kerja sama gue, gue pernah datang ke rumahnya, ya rumahnya aja kayak pipa kecil gitu melintang gitu di langit-langit sedangkan mereka tidur di bawahnya," ungkap Dandy saat dijumpai di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (14/2) sore.

Selain itu, rumah Lucinta juga terletak di kawasan Pasar Sore. Tepat di salah satu gang kecil, Lucinta, orang tua, ketiga kakak dan adiknya tinggal di sana.

2. Lucinta Berbakti pada Orang Tua

"Aslinya sih Tegal, tahu pasar sore? Lu coba masukin pasar itu lu masuk gapura itu lu tanyain aja orang situ rumah Fattah dimana, pada tahu kok. Gang sempit banyak gerobak itu," ujar Dandy.

Lebih lanjut, Dandy juga menuturkan betapa Lucinta bukan berasal dari keluarga yang berada. kendati begitu, Lucinta tetap berbakti. "Ya orang susah dia, tapi dia (LL) ini berbakti sama orangtuanya makanya dia berhasil biar pun karir jadi waria gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING