in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berkat Jirayut, Rara Terbantu Kuasai Panggung Selama Jadi Host LIDA 2020

Kamis, 06 Februari 2020 13:05 Penulis: Louvina Gita

Rara LIDA - Jirayut (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Rara kembali ke panggung LIDA. Namun bukan sebagai peserta. Runner Up LIDA 2018 itu, kini dipercaya menjadi host di panggung LIDA 2020. Sempat merasa grogi di awal penampilan, kini Rara mengaku sudah bisa menguasai panggung.

Support dan masukan dari Jirayut, sang sahabat yang sudah memiliki jam terbang lebih tinggi darinya dalam memandu sebuah acara, diakui Rara sangat membantunya.

"Jirayut ngebantu banget, dia bikin Rara semangat, dia bilang ayo Rara kamu harus ngomong, harus komunikasi, jangan ragu, jangan takut, harus berani. Yang penting kamu dianggap ada di atas panggung," ucap Rara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (5/2).

1. Dukungan Jirayut

Support dari Jirayut pula yang membuat Rara semakin percaya diri dan semangat untuk terus menempa diri agar bisa lebih baik lagi dalam memandu acara LIDA 2020.

"Jirayut mensupport aku banget, dia juga bilang 'Rara kamu harus bisa' karena ini kesempatan yang jarang banget dan hanya orang tertentu yang dapat. Masukan dia itu sangat memotivasi Rara banget," tuturnya.

2. Rara Banyak Berkembang

Sementara, Jirayut yang berada di samping Rara, mengaku sudah melihat banyak perkembangan dari Rara. Ia pun memuji kerja keras Rara untuk bisa tampil semakin bagus dalam memandu acara LIDA 2020.

"Rara sudah pintar, sudah mulai berani, sudah bagus banget. Karena dia masih baru, ya masih proses lah," kata Jirayut.


REKOMENDASI
TRENDING