in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkapan Belasungkawa Rara Untuk Kepergian Mendiang Ayahanda Selfi

Minggu, 02 Februari 2020 22:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rara dan Selfi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Selfi LIDA. Sang ayah dikabarkan meninggal dunia, Minggu (2/2) sore. Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka, di Shoppeng, Sulawesi Selatan.

Sahabat Selfi, Rara LIDA pun turut memberikan ucapan belasungkawa untuk kepergian ayah Selfi. Melalui instagramnya, Rara mendoakan agar mendiang diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda ka selfi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah swt. Dan semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin," tulis Rara di unggahan instagramnya.

 

 

 

 

1. Rara Kaget

Kabar meninggalnya ayah Selfi LIDA ini membuat banyak orang terkejut. Apalagi, saat itu kabar duka ini muncul, Rara masih berada di dalam pesawat dalam perjalanan ke Jakarta.

"Jujur denger berita ini kaget dan langsung lemes banget, baru aja boarding terus aktifin hp ngeliat instagram ternyata ada berita ayahnya upin meninggal dunia," ujar Rara.

2. Selfi Saat Itu Tak Tahu

Bukan cuma Rara, bahkan Selfi pun saat itu baru mengetahui kabar meninggalnya sang ayah setelah ia turun dari pesawat. Kata Rara, saat kabar meninggalnya sang ayah, Selfi masih berada di dalam pesawat perjalan menuju Jakarta.

"dan ka selfi sama sekali belum tau berita ini karna masih di pesawat dari Samarinda menuju ke Jakarta. Ka selfi yang sabar yaa, semoga keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan terutama untuk ka selfi sendiri Kita semua sayang ka Selfi," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING