in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Selfi LIDA Meninggal Dunia, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis di Rumah Duka

Minggu, 02 Februari 2020 16:31 Penulis: Tyssa Madelina

Ayah Selfi LIDA meninggal dunia (credit: instagram/lida_selfi07)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 4 Indosiar, Selfi Yamma. Penyanyi bersuara merdu asal Soppeng itu baru saja ditinggal sang ayahanda untuk selama-lamanya.

Diketahui, ayah Selfi yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke UGD.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayah Selfi. Namun dilansir dari Makassar Terkini, diduga sementara karena sesak di bagian dada.

 

 

 

1. Isak Tangis Keluarga

Saat ini, jenazah ayah Selfi telah berada di rumah duka, di Cabengge, Kecamatan Lilirilau, Sulawesi Selatan untuk disemayamkan. Isak tangis keluarga tak tertahankan saat melihat mendiang Yamma dibawa oleh mobil ambulance memasuki rumah.

Mereka pun mengerumuni jenazah sembari memeluk mendiang secara bergantian. Tak hanya sanak keluarga, dari pantauan video yang beredar, tetangga sekitar juga sudah memadati kediaman almarhum.

2. Masih Hubungi Selfi

Sementara itu, belum terlihat tanda-tanda keberadaan Selfi di rumah duka. Dari info yang beredar, ternyata ia masih dalam perjalanan ke rumah duka.

"Kami baru mau naik ke pesawat, nanti dihubungi lagi kalau sudah sampai tujuan," ujar Jordan, dari pihak manajemen Selfi, seperti dihubungi oleh tim KapanLagi.com, Minggu (02/02/2020).

Sekali lagi, kami turut berduka cita atas kepergian sang ayahanda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING