in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Ajang Penghargaan Bergengsi, Indosiar Kembali Gelar Indonesian Dangdut Award 2022

Kamis, 03 November 2022 21:15

Selfi LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indonesian Dangdut Awards 2022 kembali digelar Indosiar malam ini, Kamis (3/11). Ajang penghargaan ini akan diselenggarakan oleh Indosiar untuk memberikan apresiasi kepada insan dangdut tanah air.

Tentunya, para musisi dan penyanyi dangdut sangat menantikan gelaran tahunan ini. Pasalnya Indonesian Dangdut Award adalah ajang bergengsi mendapatkan sebuah penghargaan.

Kurang lebih, terdapat 13 kategori penghargaan Indonesian Dangdut Awards. Di antaranya mulai dari penyanyi dangdut solo pria dan wanita, penyanyi dangdut daerah dan pendatang baru, duo hingga grup dangdut.

1. Ada Lesti Kejora - Farel Prayoga

Para pedangdut tanah air pun masuk sebagai daftar nominasi beberapa kategori. Termasuk Lesti, penyanyi dangdut asal Cianjur jebolan D Academy tersebut.

Di Indonesian Dangdut Awards 2022 ini, Lesti Kejora kembali masuk daftar nominasi beberapa kategori penghargaan. Selain itu, ada juga Farel Prayoga, bocah viral yang masuk nominasi kategori penyanyi pendatang baru.

Indonesian Dangdut Awards 2022 disiarkan malam ini di Indosiar, Kamis (3/11) pada pukul 19.00 WIB. Untuk mendukung dan voting idola di Indonesian Dangdut Awards ada beberapa cara, yaitu vote melalui SMS, Vidio atau media sosial Indosiar, vote telah dibuka sejak 1 Oktober 2022 dan akan berakhir pada 3 November 2022 pukul 15.00 WIB.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING