in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dilaporkan ke Polisi, Terduga Pelaku Malah Balik Tuding Aida Saskia yang Lakukan Penganiayaan

Kamis, 27 Oktober 2022 17:06

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Aida Saskia melaporkan temannya bernama Putri Echatarina ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin lalu (24/10/2022). Penyebabnya karena Putri disebut telah melakukan tindak penganiayaan terhadap dirinya.

Pada Rabu malam (26/10/2022) pihak Putri pun menggelar jumpa pers untuk menanggapi laporan itu. Pada kesempatan tersebut ia malah balik menuding Aidalah yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Lantas seperti apa reaksi Aida?

"Dia bilang saya yang melakukan penganiayaan terhadap saudari Putri. Saya cuma bisa ketawa aja karena semuanya sangat-sangat membalikkan fakta," kata Aida ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

1. Tidak Ada di TKP

Putri Echatarina rupanya telah melaporkan Aida Saskia ke Polda Metro Jaya. Aida dibuat heran saat salah seorang rekan yang tidak ada di lokasi kejadian malah dijadikan sebagai saksi.

"Yang sangat disayangkan, saksi yang dicantumkan dalam laporan di Polda adalah Adi. Dan itu dia tidak ada di tempat," tegas Aida.

2. Kedua Anak Jadi Saksi

Lebih lanjut, Aida Saskia mengatakan bila saksi mata dari kejadian tersebut adalah kedua anaknya. Sayangnya karena masih di bawah umur, ia tak bisa menjadikan buah hatinya sebagai saksi.

"Yang ada di tempat kejadian itu kedua anak saya. Mereka melihat bagaimana ibunya dianiaya sampai berteriak meminta tolong supaya dipanggilkan sekuriti supaya melerai pertengkaran kami berdua," papar pelantun tembang Ayam Jago tersebut.

3. Awal Permasalahan

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Aida Saskia dan Putri Echatarina adalah sahabat. Pada hari Minggu (23/10/2022) keduanya terlibat cekcok berujung penganiayaan yang membuat kepala dan bibir Aida terluka. Setelah melapor, Aida langsung melakukan visum. Hanya saja hasilnya belum keluar.

"Saya dan Putri bertengkar saat dia mengingatkan masalah rumah tangga sahabat kami yang seharusnya dia tidak perlu ikut campur. Itu kan rumah tangga orang lain. Tapi kok sampai semarah itu, seemosi itu, silakan berpersepsi sendiri apakah jenisnya itu," tandas Aida.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING