in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aida Saskia Laporkan Kasus Penganiayaan yang Menimpa Sepupu, Dipukuli Sampai Memar di Wajah dan Dapat Ancaman

Rabu, 29 Juli 2020 16:35

Aida Saskia laporkan kasus yang menimpa sepupunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Aida Saskia mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu siang (29/7/2020). Kedatangan Aida Zaskia ke sana guna melaporkan seseorang berinisial AT yang sudah memukuli sepupunya, bernama Noha.

"Aku melakukan pelaporan dan BAP atas pemukulan terhadap saudaraku sendiri yang istilahnya sesama perempuan dan aku juga pernah mengalami penganiayaan jadi aku nggak terima," kata Aida Saskia di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

1. Kronologi Kejadian

Kejadian tersebut bermula saat sepupu Aida tengah berada di Senopati Jakarta Selatan bersama teman-temannya. Di situ Noha menemani teman perempuannya yang memergoki sang suami bersama perempuan lain.

"Teman saya nanya kan. 'Ada suami gue nggak', 'Ada'. Ya udah saya ke sana gitu kan. Terus tiba-tiba nggak tahu kenapa saya di bawah, temen saya nangis. Kita jalan naik mobil. Tiba-tiba muter lagi di lokasi saya yang tadi itu di Senopati Gunawarman. Dia diikuti sama mobil suaminya itu sampai apartemen Cassagrande," papar Noha menjelaskan.

2. Dipukul Sampai Memar

Sementara itu, kejadian pemukulan tersebut terjadi ketika Noha berada di apartemen Casagrande di daerah Jakarta Selatan. Akibat kejadian tersebut, wajah Noha sempat memar akibat dipukul oleh pria berinisial AT yang diduga adalah suami temannya itu.

"Ditendang bagian muka, lebam memar," kata Noha.

3. Sepupu Aida Saksia Diancam

Setelah kejadian pemukulan itu, sepupu Aida Saskia mengalami trauma mendalam. Apalagi, selain pemukulan, Noha juga mendapat ancaman dari pihak AT.

"Terus diancam sama supir, asistennya. 'Lo pergi aja dari sini dari pada muka lo lebih hancur', pengancaman. Jadi secara fisik dan psikisnya rusak karena beberapa hari diajak keluar gak mau karena takut diancam," tutup Aida Saskia.


REKOMENDASI
TRENDING