in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hibur Tenaga Medis di Wisma Atlet, Pedangdut Aida Saskia Diserang Warganet

Senin, 29 Juni 2020 18:25

Aida Saskia (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (27/6/2020) diadakan acara di halaman Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet dari pukul empat sampai enam sore. Acara ini dibuat sebagai bentuk perpisahan pejabat dan tenaga kesehatan yang dipindahtugaskan ke tempat baru.

Acara itu kemudian viral setelah beredar video memperlihatkan tenaga kesehatan dan anggota TNI berjoget diiringi lagu dangdut. Warganet lalu menyerang salah satu pengisi acara yakni Aida Saskia.

1. Komentar Negatif

Saat dihubungi terkait respon warganet, Aida Saskia mengaku sudah biasa menghadapi komentar bernada negatif. Ia tak bisa memaksakan apa yang dilakukan selalu mendapat persetujuan dari orang lain.

"Kalau soal komentar negatif saya udah mulai biasa sepertinya. Kita nggak bisa paksakan orang untuk satu pikiran sama kita kan. Ya... jadi semua saya kembalikan ke masyarakat atau netizen sekarang, udah pada pinter kok, tahu mana yang benar mana yang nggak. Mana yang baik mana yang nggak baik," kata Aida saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Senin (29/6/2020).

2. Bebas Mencari Rezeki

Lebih lanjut, Aida Saskia berharap masyarakat membebaskan publik figur untuk mengais rezeki. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol serta menjaga kesehatan serta imun tubuh.

"Semoga dengan melihat apa yang sudah bisa dilihat, bisa membuka mata semuanya supaya membebaskan kami para pengais rezeki di bidang seni atau kalangan bawah dengan cara kami. Tanpa ada rasa takut lagi akan virus tapi tetap menjaga kesehatan dan imun masing-masing," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING