in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Biasa Jadi Host, Rara Masih Grogi Pandu Acara LIDA 2020

Selasa, 28 Januari 2020 14:47 Penulis: Canda Permana

Rara Lida © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini, Rara bersama Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga memandu acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Bisa dipercaya menjadi host, runner up LIDA 2018 ini, berujar senang.

Namun begitu, Rara yang belum terbiasa menjadi host, mengaku masih grogi tampil di atas panggung. Beruntung baginya, ketiga host senior yang menjadi rekannya, sangat membantu.

"Ya Rara senang banget bisa jadi bagian dari host, tapi memang masih perlu banyak belajar lagi karena Rara kan butuh banget bimbingan dari ketiga host yang super-super ini," kata Rara disela acara LIDA 2020 di Jakarta, Senin (27/1).

"Pokoknya masih butuh arahan, masih butuh bimbingan karena perasaan grogi, takut sebenarnya masih ada karena Rara masih terbilang baru banget , butuh banget belajar," lanjutnya.

 

1. Lambat Laun Bisa Tampil Maksimal

Bimbingan dari para senior perlahan menumbuhkan rasa percaya diri Rara. Ia pun yakin lambat laun bisa tampil maksimal dalam memandu acara LIDA 2020.

"Abi Ramzi, Aa Irfan, dan Kak Gilang selalu berpesan harus berani ngomong walaupun salah, yang penting harus tahu sikon. Jadi, enaknya walaupun salah, nanti akan jadi bahan para senior," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING