in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Sedang Dekat dengan Rara LIDA, Gunawan LIDA: Kalau Jodoh Nggak Akan ke Mana

Kamis, 08 Oktober 2020 09:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gunawan dan Rara LIDA (Credit: instagram.com/awanpotret17)

Kapanlagi.com - Kompetisi LIDA 2020 baru berakhir beberapa waktu lalu. Para juara akhirnya muncul, salah satunya Gunawan Muharjan yang berasal dari Maluku Utara. Ia berhasil meraih juara dua dengan perolehan suara sebesar 32.84 persen.

Gunawan memang selalu tampil prima. Tak heran jika para juri terpesona, bahkan sang host, Rara LIDA kabarnya juga turut tertawan hatinya. Gunawan lantas mengakui dirinya memang sedang dekat dengan Rara.

1. Belum Ada Status

Lebih lanjut, pria kelahiran Halmahera Barat, 9 Oktober 1997 ini tegaskan saat ini belum ada status tertentu dengan Rara.

"Kita emang deket cuma kalau untuk status lebih lanjut itu belum. Cuma kita sementara deket aja. Nggak tahu kelanjutannya kayak gimana, doain aja," terangnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020) lalu.

2. Selalu Beri Dukungan

Bagi Gunawan, Rara adalah sosok yang selalu mendukungnya. Rara juga selalu respect pada pria bersuara khas ini.

"Rara itu baik, respect juga sama Gunawan. apapun Gunawan bikin, apapun Gunawan mau, dia selalu support," imbuh Gunawan.

3. Sosok yang Dewasa

Rara juga selalu dewasa di hadapan Gunawan. Meski Rara selintas seperti anak kecil, di mata Gunawan ia adalah sosok yang dewasa.

"Kata dia (Rara), Gunawan tuh dewasa, kalau Gunawan ke dia sama sih, dia dewasa banget. Kalaupun lihat dia kayak anak kecil, tapi dewasa. Menyikapi sesuatu itu dewasa. Masalah apapun dia sikapi dewasa banget," lanjutnya.

4. Kalau Jodoh Nggak ke Mana

Lebih jauh, saat ini Gunawan memilih untuk fokus ke karir ketimbang wanita. Soal jodoh tak ia ambil pusing.

"Jadi Gunawan masih memikirkan karir Gunawan ke depan kayak gimana, terus masih mikirin kebahagiaan orang yang Gunawan kayak gimana. Jadi untuk masalah itu kita ngalir aja. Insyaallah, kalo jodoh nggak akan ke mana," pungkasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING