in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Hanya Penuhi Undangan KBRI, Ternyata Rara LIDA Lakukan Hal Ini Di Rusia

Senin, 08 Agustus 2022 21:05

Rara LIDA ke Rusia tak hanya penuhi undangan KBRI ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rara LIDA jadi salah satu artis tanah air yang diundang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk manggung di Kota Moskow, Rusia. Tak sendiri, selain Rara ada juga Hari Putra alias Hari LIDA yang juga akan tampil bersamanya.

Tentunya berbagai persiapan telah dilakukan oleh gadis berusia 20 tahun ini. Apalagi pihak KBRI sudah menentukan akan seperti apa dan lagu apa yang dibawakan olehnya.

"Iya sigle terbaru. Dikasih wadah dan karya baru dan istimewa lagi buat video klip di Rusia, jadi ada kebanggaan dan kesenangan sendiri dapat bikin karya baru lagi," ungkap Rara LIDA saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Tak Hanya Penuhi Undangan KBRI

Akan tetapi, selain Rara sendiri rupanya datang ke Rusia tak hanya memenuhi permintaan KBRI. Ternyata pedangdut yang memiliki nama asli Tyara Ramadhani ini juga akan syuting video klip lagu terbarunya.

"Ya allhamdulillah Indosiar tuh selalu kasih aku kesempatan dan peluang buat aku bisa terus berkarya, jadi pas dikasih tahu sekalian buat vc di sana ya seneng banget apalagi segala sesuatu memang dipersiapkan secara matang," lanjutnya.

2. Video Klip Terbaru

Rara pun mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui pasti akan seperti apa video klip dari lagu terbarunya itu. Ia menyebut video klip lagu terbarunya tersebut akan menyesuaikan situasi Rusia yang romantis menurutnya.

"Mulai dari recording lagu perkenalan lagu dan konsep video klip gimana udah tahu. Nanti lagu yang dibawakan akan sama temanya kayak di Rusia, romantic gitu," ujarnya.

3. Tak Takut

Selain itu, mengaku tak takut apabila waktunya di Rusia ketika proses syuting video klip lagu terbarunya nanti akan serba tergesa-gesa. Pasalnya, Rara menyebut memang akan berada di Rusia dalam waktu yang cukup lama, yakni 10 sampai 11 hari.

"Nggak dan pasti udah, kan di sana lama juga sekitar 10 sampai 11 hari jadi banyak waktu di sana," tukasnya. 

REKOMENDASI
TRENDING