in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara LIDA Tak Khawatir Manggung di Rusia Meski Masih Dalam Situasi Konflik

Senin, 08 Agustus 2022 17:56

Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan Rara LIDA saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menggung di kota Moskow, Rusia. Kegiatan manggung Rara tersebut merupakan permintaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Rusia untuk merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus.

Pastinya, selain bangga Rara mengaku sangat antusias akan hal tersebut. Agar bisa tampil maksimal tentu gadis berusia 20 tahun ini sibuk mempersiapkan dirinya.

Mengingat saat ini Rusia masih dalam situasi mencekam akibat dari konflik dengan Ukraina, Rara justru tak khawatir. Karena menurutnya, apabila situasi tidak kondusif, tak mungkin KBRI memintanya untuk datang.

"Alhamdulillah karena yang ngundang KBRI langsung, terpercaya lah ya," ucap Rara LIDA saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kan jadi kalau misal disana belum aman orang KBRI sana nggak mungkin buat acara gede apalagi bawa orang dari Indonesia, Alhamdulillah aman di sana sama aja sih kayak biasa," lanjutnya.

1. Bawa Nama Negara

Selain itu, Rara mengaku sidah tak sabar untuk tampil di Rusia nantinya. Ia begitu antusias karena baginya, ini kali pertama ia manggung membawa nama musik dangdut jauh dari Tanah Air.

"Kalau manggung ke luar negeri Alhamdulillah udah pernah sebelumnya, cuma karena ini acara bawa nama negara jadi lebih excited. Punya tanggung jawab besar," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING