in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Host Baru LIDA 2020, Hubungan Asmara Rara Langsung Dibongkar Irfan Hakim

Kamis, 23 Januari 2020 18:33 Penulis: Dhimas Nugraha

Rara LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiyara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara LIDA akan menggantikan Jirayut sebagai host baru di ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA). Ia pun sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Sebelumnya Rara ucapkan terima kasih kepada Indosiar, dan seluruh tim yang sudah mempercayakan Rara dan memberikan Rara amanah untuk menjadi host di acara LIDA 2020," kata Rara di acara Press Briefing LIDA 2020 di Emtek Ciy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1).

 

1. Seneng dan Grogi

Membawakan sebuah acara mungkin bukan pengalaman pertama bagi Rara. Sebelumnya, dara cantik asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini juga sudah beberapa kali tandem bareng host lainnya.

Namun, dari sekian banyak acara yang ia pandu, ia mengaku menjadi host di LIDA membuatnya seneng sekaligus grogi bukan main.

"Rara bersyukur, seneng, grogi, pokoknya  campur aduk jadi satu. Jadi, gimana yah, seneng gitu," ujar Rara.

2. Hubungan Asmara Rara

Rara sendiri mengaku sempat takut dengan tiga host tandemnya, yakni Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga. Menurut Rara, Tiga host menyeramkan karena selain julid, mereka juga suka bongkar rahasia.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim pun tak tinggal diam. Ia justru kembali menggoda Rara dengan membongkar kisah asmara perempuan 19 tahun itu.

"Emang kamu takut ama kita?," tanya Irfan Hakim kepada Rara.

3. Pacarnya Seorang Polisi

Mendengar pertanyaan itu, Rara pun hanya terdiam saja. Irfan Hakim pun kembali menggodanya dengan membongkar kisah asmara Rara dengan pacaranya.

"Tadi katanya takut karena kita julid. Takutnya rahasia-rahasia dia dibongkar, misal sekarang dia pacarnya polisi," ungkap Irfan Hakim yang diiringi gelak tawa seisi studio.

Tak ingin rahasianya terbongkar, Rara pun mengatakan jika semua itu tidak benar. "Hoax, hoax," kata Rara dengan melambaikan kedua tangannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING