in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara LIDA Ketemu Agnez Mo, Berurai Air Mata Untuk Kesekian Kali

Senin, 13 Januari 2020 22:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rara LIDA © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rara LIDA selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh emosi dalam setiap penampilannya. Siapa sangka, emosinya juga turut meledak tatkala bertemu dengan Agnez Mo beberapa waktu lalu.

Yup, hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram pada Minggu (12/1) lalu. Ia berfoto dengan pelantun lagu Coke Bottle tersebut. Dalam captionnya, Rara ungkap betapa ia sampai menangis bertemu sang idola.

1. Rara Sempat Pasrah

Rara ceritakan dirinya sempat pasrah kalaupun nggak bisa berfoto sama Agnez. "Sempet pasrah karna gak bisa foto sama beliau. Tapi alhamdulillah dikasih kesempatan yang kedua kalinya untuk foto bareng idola," tulisnya.

Ia lantas ucapkan terima kasih pada Agnez. Rara rupanya sampai berurai air mata lho di depan Agnez. "Terima kasih ya sudah buat Rara mewek yang kesekian kalinya @agnezmo," lanjutnya.

2. Sudah Berusaha Nggak Menangis

Siapa sangka, Agnez rupanya pergoki Rara yang menangis dan seketika menanyainya. "Masih terngiang ngiang waktu ka agnes nanya sama Rara 'hei kamu kenapa nangis' padahal Rara udah berusaha biar gak nangis," terang Rara.

Rara bukan satu-satunya pedangdut yang berkesempatan foto bareng Agnez di momen itu. Ada Faul hingga Weni DA3 yang berpose bareng Agnez.


REKOMENDASI
TRENDING