in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

8 Potret Kompak Irfan Hakim, Soimah dan Jirayut yang Selalu Bikin Pecah Suasana 'LIDA 2020'

Senin, 28 September 2020 13:22

Irfan Hakim, Soimah, Jirayut (credit: instagram/irfanhakim75/Awan Potret)

Kapanlagi.com - LIDA 2020 masih jadi salah satu acara televisi yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Bukan saja karena penampilan para finalisnya yang memukau, kehadiran sejumlah pengisi acara juga selalu dinantikan penonton. Salah satunya, kemunculan Irfan Hakim, Soimah, dan Jirayut.

Selalu tampil menghibur, kemunculan Irfan Hakim, Soimah, dan Jirayut di atas panggung selalu sukses menghidupkan suasana. Tak hanya itu, penampilan mereka yang kompak juga kerap curi perhatian penonton. Seperti apa potret kompak tiga sahabat yang dikenal dengan sebutan Keluarga Ambyar ini?

Langsung saja yuk, kita intip beberapa potret kompak mereka berikut ini

 

1. Undang Tawa Penonton

Irfan Hakim, Soimah, dan Jirayut masing-masing selama ini dikenal sebagai sosok yang humoris. Dalam berbagai acara, mereka selalu tampil dengan guyonan yang menghibur. Alhasil, saat disatukan dalam satu acara penampilan Irfan, Soimah, dan Jirayut selalu berhasil suasana menjadi lebih meriah dan pecah.

2. Selalu Dinantikan

Di LIDA 2020, Irfan Hakim dan Jirayut didapuk menjadi host. Sementara Soimah, duduk di kursi juri atau komentator. Meski beda peran, ketiganya kerap terlihat bersama. Momen kebersamaan Irfan, Soimah, dan Jirayut ini cukup dinanti-nantikan oleh penonton saat menyaksikan LIDA 2020.

3. Berempat Semakin Kompak

Selain Irfan dan Jirayut, kini Tiara Ramadhani atau Rara Runner up LIDA 2018 juga didapuk menjadi host.Mendampingi Irfan dan Jirayut, Rara tampak menyatu. Tak hanya klop dengan Irfan dan Jirayut, Rara juga tampak sangat cocok dengan Soimah. Kini, saat tampil berempat mereka terlihat semakin kompak.

4. Bak Keluarga Betulan

Kehadiran Rara di tengah-tengah Irfan, Soimah, dan Jirayut, juga semakin membuat Keluarga Ambyar terlihat bertambah lengkap. Ibarat jadi orangtua di Keluarga Ambyar, kini Irfan dan Soimah bak punya dua orang anak. Bak keluarga utuh yang terlihat kompak dan sangat kocak.

5. Bergaya Kocak

Irfan, Soimah, Jirayut, dan kini ditambah Rara mempunyai hubungan terlihat begitu hangat. Mereka begitu akrab bak sahabat lama. Di akun instagram masing-masing, mereka sering membagikan momen kebersamaan di atas panggung. Seolah berbanding terbalik dengan penampilan yang maksimal dengan dandanan dan pakaian memukau, gaya mereka selalu kocak. Sukses mengundang tawa.

6. Saat Bergaya Kalem

Tak melulu bergaya kocak, sesekali keluarga Ambyar ini juga berfoto dengan gaya kalem. Jauh dari kesan kocak seperti biasanya, pada momen seperti ini Irfan, Soimah, Jirayut dan Rara tampak seperti keluarga pada umumnya. Wajah kalem mereka semakin memancarkan pesona bintang.

7. Saat Bermain Tiktok

Seolah mengikuti trend, empat sahabat Irfan Hakim, Soimah, Jirayut dan Rara juga unjuk kekompakan lewat tiktok. Merasakan keseruan bermain tiktok, Keluarga Ambyar ini sempat sampai ketagihan bermain tiktok. Tak sekadar, kompak penampilan mereka bermain tiktok dengan gerak dan ekspresi lucu juga sukses curi perhatian.

8. Sama-Sama Tampil Memukau

LIDA 2020 baru saja memasuki babak grandfinal. Pada babak pamungkas tersebut Irfan Hakim, Soimah, Jirayut dan Rara terlihat semakin kompak. Keempatnya semakin tampak memukau dan elegan dengan pakaian bernuansa putih dan emas. Meski sudah terlihat elegan, ekspresi wajah mereka tetap terkesan kocak dan lucu.

Itulah beberapa potret kompak Irfan Hakim, Soimah, dan Jirayut di panggung LIDA 2020. Bagaimana, apakah KLovers juga termasuk penggemar keluarga Ambyar ini?


REKOMENDASI
TRENDING