SELEBRITI

Bahas Konten yang Sebut Namanya, Rizky Billar Sindir Pesinetron Ichal Muhammad?

Jum'at, 14 Agustus 2020 17:38

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Tak seperti biasanya, Rizky Billar tiba-tiba membuat unggahan bernada sindiran di instagram story-nya beberapa waktu lalu. Dalam postingan yang kini sudah di hapus itu, Rizky membahas soal konten seseorang yang membicarakan dirinya.

Pemilik nama asli Muhammad Rizky Billar itu juga seolah tidak terima jika ada orang yang menceritakan segala sesuatu tentang dirinya. Apalagi hal tersebut tidak diucapkan langsung dari mulutnya.

 

1. Membahas Rizky Billar

"Ketika ada konten yang membahas tentang saya, menceritakan tentang saya seolah-olah tahu segala hal tentang saya, namun sesuatu itu bukan keluar dari mulut saya langsung, ya kalian tahu lah harus menyikapinya bagaimana," tulisnya seperti dilansir dari instagram lambe_turah, (14/8).

Postingan yang diunggah ulang @lambe_turah itu pun kini dibanjiri komentar netizen. Mereka masing-masing mengungkapkan pendapat dan spekulasi mengenai sosok yang disindir Rizky Billar. Tak sedikit pula yang menyebut jika kemungkinan sindiran Rizky itu ditujukan pada salah satu temannya yang juga seorang pesinetron, Ichal Muhammad.

2. Komentari Konten Ichal Muhammad

Sebelumnya, Ichal Muhammad membuat konten Youtube yang sempat juga sempat membahas soal dua perempuan yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar yaitu Lesti Kejora dan Cut Syifa.

Sayangnya, Ichal justru mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Kini video tersebut pun sudah dihapus oleh Ichal. Ternyata, Rizky Billar juga sempat mengomentari video tersebut. Ia menuliskan pendapatnya yang merasa kurang suka dengan isi konten Ichal kali ini.

"Baru nonton gua, dan wajar sih banyak yang nggak suka chal. Gua aja pribadi kurang suka dengan konten lu yang ini chal," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING