in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Diserang Netizen, Lesti Kembali Ungkap Penyebab Putus dengan Rizki DA

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:06

Rizki DA - Lesti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Asmara Lesti dan Rizki DA kandas di tengah jalan. Lesti sendiri juga mengaku sudah ikhlas, sementara Rizki juga sudah bahagia dengan seorang wanita bernama Nadya yang belum lama ini dinikahinya. 

Namun, hingga saat ini masih banyak orang yang menyesalkan kandasnya hubungan Lesti dengan Rizki. Bahkan, tak sedikit yang justru menyerang ayah Lesti yang dianggap sebagai penyebab putusnya Lesti dan Rizki.

Agar semua terang benderang, Lesti pun menegaskan bahwa penyebab putus dengan Rizki bukan lah karena terhalang restu orangtuanya.

"Jadi, sebenarnya udah menegaskan, tapi banyak isu yang bilang dede gak jadi dengan yang sebelumnya  karena gak ada restu orangtua, itu salah besar, orangtua Dede nggak pernah nentuin Dede sama siapapun. Orangtua bebasin sama siapa saja," ucap Lesti saat jumpa pers virtual, Jumat (13/8/2020).

1. Ada Masalah Dengan Rizki DA

Lesti mengatakan keputusan untuk mengakhiri hubungan yang sudah empat tahun lebih dibina bersama Rizki, atas keputusan bersama. Kala itu, memang ada masalah antara dirinya dengan Rizki yang membuat hubungannya tak bisa melaju ke jenjang pernikahan.

"Kenapa bisa udahan yaa karena emang ada masalah yang nggak bikin kita maju. Yang gak perlu orang lain tahu, dan yang tahu hanya dede dengan yang sebelumnya," tuturnya.

2. Masih Berhubungan Baik

Meski sudah putus, Lesti mengaku tak terpuruk. Ia menegaskan hubungan silaturahmi antara dirinya dengan Rizki tetap terjalin baik. Makanya ia hadir saat Rizki melangsungkan pernikahan.

"Dede tuh gak pernah terpuruk saat selesai hubungan dengan sebelumnya, dan kondisinya udah selesai sejak lama hubungannya. Itu kan keputusan kami berdua untuk tidak bersama-sama. Setelah itu kami berdua masih menjalin silaturahmi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING