in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagu Lesti 'Kulepas dengan Ikhlas' Trending di Youtube, Adibal Sahrul: Rejeki Mantan Ditinggal Nikah

Sabtu, 15 Agustus 2020 10:50

Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kulepas dengan Ikhlas, lagu terbaru dari Lesti yang video klipnya resmi diluncurkan pada 5 Agustus 2020, hingga saat ini masih trending nomor 1 di platform digital YouTube dengan perolehan 20 juta kali ditonton.

Menyikapi hal itu, Lesti mengucap syukur. Lagu yang dicipta Adibal Sahrul dan dilepas bertepatan dengan hari ulang tahunnya, dianggap Lesti sebagai kado terindah.

"Masyallah bersyukur banget ini tuh kado yang luar biasa banget, Allah itu sudah menyiapkan sesuatu yang luar biasa ketika kita sabar, kita minta. Ini adalah jawaban dari doa Dede," kata Lesti saat jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

1. Rejeki Ditinggal Nikah

Adibal Sahrul yang ikut serta dalam jumpa pers virtual tersebut juga berkomentar. Ia berkata jika pencapaian yang diperoleh lagu Kulepas dengan Ikhlas merupakan rejeki Lesti yang ditinggal Rizky DA menikah.

"In namanya rejeki ditinggal mantan nikah," ucap Adibal Sahrul. "Musibah membawa berkah," timpal pembawa acara.

"Nggak, nggak. Ini semua sudah digariskan sama Allah. Karena setiap orang garis tangan rejekinya sudah diatur, seperti yang Dede bilang kalau Dede terus positive thinking dengan apa yang Allah berikan, bersyukur mungkin ini waktu yang tepat," jawab Lesti.

2. Anugerah Luar Biasa

Lesti yang memiliki sifat rendah hati, mengatakan anugerah yang diraihnya saat ini, bisa jadi merupakan ujian dari Tuhan.

"Ini anugerah rejeki yang luar biasa tapi ini juga ujian buat dede. Ini ujian karena Allah lagi menguji dede mudah mudahan dede bisa kuat tetap bisa jaga diri, jaga hati dan tidak cepat puas dengan apa yang diberikan Tuhan ke Dede. Supaya bisa nggak dede bersyukur dan tetap rendah hati," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING