in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Balik Liburan, Dewi Perssik Kembali Bertugas di Konser LIDA 2019

Jum'at, 22 Februari 2019 17:35 Penulis: Mita Anandayu

LIDA 2019 © Indosiar

Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari tidak terlihat di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, pedangdut Dewi Perssik yang baru saja pulang dari liburan, rencananya kembali menjalankan tugasnya sebagai juri LIDA 2019, mulai nanti malam, Jumat, 22 Februari 2019.

Dewi Perssik diketahui sejak 10 Februari lalu, bertolak ke Eropa guna menikmati liburan bersama sang suami. Dilihat dari akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Depe itu sering mengabadikan momen seru selama berada di Eropa.

1. Abdel Jadi Juri Tamu

Sebagai juri LIDA 2019, Dewi Perssik nanti malam akan menilai kemampuan peserta dari grup 5 Top 48. Mereka adalah Fikoh (Kepulauan Riau), Kiki (Kepulauan Riau), Riswan (Kalimantan Tengah), dan Selly (Banten).

Tidak sendiri, pemilik Goyang Gergaji itu akan menilai kemampuan empat peserta tersebut ditemani juri lain yakni Nassar Sungkar, Soimah, Inul Daratista, serta Abdel yang akan menjadi juri tamu dari non dangdut.

2. Dukung Peserta Favorit

Selain dinilai juri, peserta juga akan dinilai oleh panel provinsi, yaitu Asya LIDA (Kepulauan Riau), Ebel SUCA (Kalimantan Tengah), Daffa DA (Banten), serta Heri&Nilam, personel band Gamma1 yang mewakili Kepulauan Riau. Bertindak sebagai Fashion Guru yang mengomentari busana peserta adalah Defrico Audi.

Dukungan dari pemirsa juga sangat diperlukan para peserta. Caranya dengan mengirim SMS (ketik: LIDA [spasi] Nama Peserta, kirim ke 97288) atau vote lewat aplikasi Shopee Indonesia.

(kpl/dan/mit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING