in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Banyak Fans Minta Jadi Pacar, Tanggapan Jirayut Bikin Penggemar Patah Hati

Kamis, 17 Oktober 2019 10:16 Penulis: Louvina Gita

Jirayut (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah D'Academy Asia 4 berakhir, nama Jirayut memang tak redup. Justru kariernya semakin menanjak. Kehidupannya yang dulu hanya sebagai orang biasa mendadak berubah jadi seorang superstar dengan banyak penggemar.

"Yang aku nggak nyangka tahun lalu Jirayut masih orang biasa, tidak punya fans," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Rabu (16/10).

Dikenal punya wajah yang ganteng dan kepribadian yang lucu, nggak heran kalau akhirnya banyak penggemar wanita Jirayut yang pengen jadi pacarnya. "Banyak (yang pengen jadi pacar)," jawab Jirayut ketika disinggung mengenai hal itu.

1. Bikin Fans Patah Hati

Sayangnya, walaupun banyak fans wanita yang mengantri untuk dijadikan kekasih, Jirayut rupanya masih enggan menjalin hubungan spesial. Pedangdut asal Thailand ini masih ingin fokus membangun kariernya.

"Tapi Jirayut masih fokus ke karir, masih mau fokus kerja," tegasnya. Ia pun menambahkan kalau tentu saja akan banyak penggemarnya yang patah hati karena keputusannya ini. "Ya pasti (patah hati)," katanya.

2. Belum Pernah Pacaran

Selama ini Jirayut mengaku memang belum pernah sekalipun pacaran. Dirinya juga memang masih merasa perlu mengembangkan kariernya dan ingin lebih fokus bekerja. "Jirayut masih kecil, nanti aja soalnya masih mau fokus kerja dulu," pungkasnya.

Berhasil meraih kesuksesan membuat Jirayut akhirnya bisa membantu kehidupan keluarganya di kampung halaman, terutama sang ibu. "Alhamdulillah sudah bisa bangun rumah dikit, bisa beli mobil. Sudah bisa bahagiakan ibu juga karena dulu kan ibu kerja, sekarang ibu sudah tidak kerja," ujarnya.

(kpl/dan/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING