in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhatan Jirayut Dulu Minta Uang ke Orangtua, Kini Sudah Bisa Belikan Mobil

Selasa, 08 Oktober 2019 16:14 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jirayut menceritakan sedikit tentang kisah hidupnya. Pedangdut asal Thailand ini pun membandingkan kehidupannya dulu dan sekarang.

Ia memulai dengan menceritakan dirinya setahun yang lalu sebelum tenar. Dalam tulisannya di instagram, pedangdut 18 tahun ini mengatakan jika ia adalah anak biasa saja yang selalu meminta uang saku kepada orangtuanya.

"1 tahun lalu saya masih orang biasa masih anak sekolah masih mintak duit ke orangtua," tulis Jirayut dalam unggahan instagramnya, Selasa (8/10/2019).

Namun, itu adalah dirinya dulu. Sejak berhasil meniti karir di Indonesia, Jirayut sudah bisa memberikan kebahagiaan kepada keluarganya, di usianya yang masih muda.

"Tapi tahun ini alhamdulilah rezki yang Allah memberi kepada saya sangat-sangat luar biasa dengan usia 18, saya bisa bantu keluarga saya bisa beli mobil, bisa berhenti ibu saya kerja, dan saya juga dapat keluarga baru dari Indonesia," paparnya.

1. Semua Berkat Keluarga

Lebih lanjut, Jirayut menjelaskan jika kesuksesan ini berkat keluarga yang selalu mendukungnya. Ia sendiri tak menyangka bisa sukses seperti saat ini.

"Ini semua berkat doa keluarga saya dan kalian semua saya gak pernah nyangka bisa sampai seperti ini terimakasih @indosiar sudah percaya sama Jirayut inshaAlloh saya akan belajar berusaha truss," paparnya.

2. Terima Kasih Kepada Fans

Tak lupa Jirayut juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya. Penggemar yang selalu mendukungnya setiap waktu.

"Terima kasih jugak buat kesayangan aku J-Nations selalu ada untuk saya tanpa kalian saya jugak gak bisa sampai seperti ini," ujarnya.

Ia juga mendoakan para penggemarnya supaya nanti bisa seperti dirinya.

"Semoga kalian bisa ikut contoh dari saya ya apa yang baik bisa ambil pakai apa yang buruk jangan di ambil ya," tuturnya

"Ingat lah kalau rezki kita gak akan ke mana2 yang penting kita jugak harus berusaha dan selalu buat yang terbaik," tutupnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING