in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Serunya Aksi Gilang Dirga Tirukan Gaya Jokowi, BJ Habibie Hingga Soekarno Di Panggung LIDA 2020

Rabu, 29 Januari 2020 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Panggung Liga Dangdut Indonesia 2020 yang disiarkan Live di studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (28/1) Selasa malam tentu saja tak hanya menyuguhkan penampilan para peserta yang luar biasa. Tapi juga tiap momen kocak dari tingkah para host pastinya selalu berhasil mengundang gelak tawa para penonton di rumah maupun yang hadir di studio.

Seperti aksi salah satu host yakni Gilang Dirga yang lagi-lagi berhasil menirukan gaya bicara para tokoh penting seperti Presiden RI, Jokowi, BJ Habibie hingga Soekarno. Awalnya Irfan Hakim meminta Gilang untuk ikut berpidato usai menyaksikan penampilan Titi SulSel yang berpidato menggunakan bahasa Arab.

"Eh Gilang juga bisa pidato katanya, ini dia pidato bapak Jokowi yang diperankan oleh Gilang Dirga, kami persilahkan," ucap Irfan Hakim.

 

1. Tirukan Pembawaan

Langsung saja Gilang Dirga beraksi dengan berpidato menirukan pembawaan, lengkap dengan suara khas mirip seperti Jokowi. Setelah itu, Ramzi pun tiba-tiba memakaikan peci dan Gilang langsung berubah lagi menirukan Soekarno saat berpidato, lalu dilanjut dengan menirukan BJ Habibie dan Iwan Fals.

Tentu saja, aksi Gilang yang dikenal handal dalam menirukan suara ini disambut dengan tepuk tangan dan gelak tawa penonton. Tampak para juri dan penonton begitu terpukau melihat aksi Gilang yang ternyata juga bisa menirukan suara dari beberapa tokoh penting.

2. Banyak Keseruan

"Maksudnya tidak hanya gaya, tapi yang disampaikan Gilang pas niruin tokoh penting juga bagus, isinya benar, tentang membangkitkan semangat pemuda juga," ujar Irfan Hakim.

"Iya, sebenarnya kemampuan untuk berpidato itu nggak gampang, apa lagi sambil niruin gaya orang aslinya," sambung Gilang.

Masih banyak lagi keseruan-keseruan yang akan terjadi nantinya di panggung LIDA 2020. Tapi ingat, jangan sampai lupa untuk memberi dukungan untuk jagoan dari daerah masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING