in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Benar-Benar Bersaing Secara Sehat, Siti KDI Kenang Masa Saat Masih Jadi Peserta di Kontes Dangdut Indonesia Tahun 2004

Jum'at, 09 Oktober 2020 21:45

Instagram Siti KDI

Kapanlagi.com - Sebelum sosial media dan platform digital berkembang pesat seperti sekarang ini, acara di televisi tentunya selalu menjadi hiburan utama masyarakat ketika bersantai sambil melepas penat di rumah. Seperti program pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia musim pertama yang diselenggarakan pada tahun 2004 lalu.

Lewat ajang pencarian bakat yang disiarkan di salahsatu stasiun tv swasta ini, kita mengenal beberapa nama penyanyi yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan tanah air, seperti King Nassar dengan tembang Seperti Mati Lampu andalannya. Selain Nassar, ada juga Siti Rahmawati atau lebih dikenal Siti KDI yang sudah jarang terlihat di layar kaca karena dirinya memilih untuk ikut sang suami menetap di negara asalnya, Turki, pada tahun 2011.

Dalam live instagram bersama Kapanlagi On Air, Jumat (9/10) Siti pun kembali menceritakan momen saat dirinya bersama rekan-rekannya ketika masih dalam kompetisi tersebut. Dari ajang kompetisi ini lah nama Siti pun mulai dikenal masyarakat hingga saat ini.

 

1. Merasa Bangga

"Bangga sih karena KDI sampai sekarang aku masih merasakan kesuksesannya, masih diinget dan masih dikenal. Itu kan bareng Nassar ya, jadi rame banget kita dulu dan sampai sekarang kami masih menjalin silaturahmi. Bahkan pas pulang ke Indonesia aku langsung undang mereka buat ke rumah dan mereka semua datang," ungkap Siti KDI.

"Benar-benar rame banget kayak dulu, kangen banget satu angkatan (KDI 1) datang semua kecuali yang di luar Jakarta. Kita kompak dari dulu dan akhirnya kita reunian. Kebersamaan yang dikangenin tuh, tulus nggak saling cemburu, saling support, itu persaingan yang sehat," lanjutnya.

2. Cover Lagu

Tak hanya itu, bahkan Siti bersama teman-temannya saat momen hari raya mengcover sebuah lagu lengkap dengan video klipnya yang direkam melalui handphone. Bukan sekedar cover, tapi lagu tersebut juga dipersembahkan untuk salah satu rekan mereka yang sudah meninggal dunia.

"Sampai kita pernah buat cover lagu sholawat buat acara lebaran kalau nggak salah ya, semuanya kompak dan bisa di tonton di chanel Youtube aku . Semuanya ada, kita rekam videonya pakai handphone dari tempat masing-masing kan aku di Turki juga waktu itu. Kita juga mempersembahkan buat almarhum Narendra sekaligus buat mengenang dia, kita buat sepenggal kata buat almarhum," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING