in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beri Nilai Seratus di D'Star, Bebi Romeo Sebut Reza Zakarya: Rampok!

Rabu, 31 Juli 2019 18:20 Penulis: Rezka Aulia

Penampilan Reza pukau Bebi Romeo. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - D'Star telah sampai pada babak top 12 dan grup 1 telah berhasil tampil memukau pada konser show (30/7) selasa malam. Salah satu bintang yakni Reza kembali berhasil tampil sempurna dan membuat seluruh dewan juri terpukau akan aksinya.

Reza yang tampil melantunkan lagu Akhir Sebuah Cerita sukses sabet seluruh standing ovation dari dewan juri. Tak tanggung-tanggung penampilannya diganjar total nilai nyaris sempurna yaitu 597, sekaligus menjadi rekor perolehan nilai tertinggi yang sebelumnya dipegang oleh Fildan.

"Reza, Reza sekali lagi tampil memukau dewan juri. Wow total nilai untuk Reza tak tanggung-tanggung, sebanyak 597 dan berhasil memecah rekor perolehan nilai tertinggi, selamat untuk Reza," ucap Gilang Dirga.

 

1. Nilai Sempurna dari Bebi Romeo

Tak hanya itu saja, salah satu juri yang begitu terpukau akan penampilan Reza yaitu Bebi Romeo memberikan nilai sempurna untuknya. Ia memberikan nilai 100 untuk kontestan berparas tampan itu, Bebi sampai-sampai sebut Reza berhasil menjadi Rampok. Padahal dirinya mengaku ungkapan Rampoknya ini seharusnya belum mau ia keluarkan.

"Dia bukan penyanyi yang cuma berfikir untuk nyanyi aja, tapi dia berfikir untuk bagaimana untuk memberikan konsep sesuatu yang selalu berbeda terus dan dia bisa mempertanggung jawabkannya. Itu hebatnya Reza bagi aku di situ, dia rampok," ungkap Bebi Romeo.

2. Duet Bareng Bebi Romeo

Selain itu Bebi Romeo juga mengajak Reza untuk berduet bersama menyanyikan lagu andalannya, Bunga Terakhir. Momen ini menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi Reza pasalnya ia pernah membawakan lagu ini saat mengikuti kompetisi sebelum ia berada di panggung Dangdut Academy maupun D'Star. Mimpi jadi nyata begitu yang ia rasakan.

"Disandingkan untuk berduet sama papa Bebi itu kayak mimpi jadi kenyataan buat aku masyaallah. Lagu Bunga Terakhir ini pernah menjadi lagu yang membawa aku menang disuatu ajang kompetisi dulu dan malam ini enggak nyangka banget bisa duet bareng penciptanya, penyanyi aslinya, jadi waw sekali, terimakasih D'Star dan Indosiar the best," ucap Reza.

 


REKOMENDASI
TRENDING