in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berkas Kasus Narkoba Dilimpahkan ke Kejaksaan, Lucinta Luna dan Vitalia Sesha Akan Jalani Sidang Dalam Waktu Dekat

Kamis, 30 April 2020 20:50 Penulis: Canda Dian Permana

Lucinta Luna dan Vitalia Sesha © KapanLagi.com/Irfan Kafril/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melimpahkan berkas pemeriksaan kasus narkoba Lucinta Luna dan Vitalia Sesha ke kejaksaan. Pelimpahan kedua berkas pemeriksaan kasus narkoba Lucinta Luna dan Vitalia Sesha itu dilakukan penyidik, pada hari Kamis 30 April 2020.

Lucinta Luna dan Vitalia Sesha seharusnya juga dibawa penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Namun karena pandemi covid 19, keduanya harus tetap ditahan terpisah dan tidak dihadapkan ke jaksa penuntut umum secara langsung.

"Sudah hari ini ya. Dua tersangka dihadirkan lewat teleconference," ucap Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edy Subhan saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (30/4).

1. Penahanan Selama 20 Hari

"Ya lewat teleconference karena nggak bisa keluar dari rutan, kan untuk pencegahan penyebaran virus corona," lanjutnya.

Sementara ini, jaksa penuntut umum melakukan penahanan selama 20 hari ke depan dimulai dari Kamis hari ini. Kini, Lucinta Luna dan Vitalia Sesha ditahan di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Ja

karta Timur.

"JPU sementara melakukan penahanan samoai 20 hari terhitung hari ini, Insha Allah dalam minggu depan kami akan limpahkan berkas perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING