in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Abash Makin Kurus di Foto Terbarunya Tanpa Lucinta Luna, Netizen: Gak Keurus?

Jum'at, 20 Maret 2020 21:56

Abash dan Lucinta Luna ©instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Lucinta Luna, pedangdut yang juga transgender ini ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada bulan Februari 2020 kemarin. Ia ditangkap bersama dua orang rekannya yang salah satunya adalah Abash sang kekasih.

Namun dari hasil tes darah, urine, dan rambut, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif amphetamin. Saat ini, pelantun Jom Jom Manjalita itu tengah menjalani masa tahanan di rutan Pondok Bambu.

 

 

1. Kangen Lucinta Luna

Sejak Lucinta Luna ditahan, sang kekasih, Dian Ayu atau yang kini dipanggil Abash itu terlihat sendirian saja beberapa waktu belakangan. Ia juga terlihat kesepian tanpa kehadiran Lucinta Luna.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di instagram pribadinya. Beberapa kali ia mengunggah foto bersama dengan Lucinta dan mengaku kangen dengan kekasihnya itu.

"Missing You @lucintaluna," ungkap Abash di instagramnya belum lama ini.

2. Terlihat Makin Kurus

Belum lama ini, Abash juga mengunggah sebuah foto terbarunya di instagram. Namun ada yang sedikit berbeda pada penampilannya. Pada foto barunya itu, Abash terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Olahraga naik turun tangga," tulis Abash di unggahan foto terbarunya itu.

Unggahan Abash itu pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang merasa jika Abash yang semakin kurus ini karena, olahraga atau mungkin stress. Bahkan ada yang menyebut jika ia tak ada yang mengurus sejak Lucinta Luna dipenjara.

Nah, kalau menurut KLovers sendiri, kira-kira apa yang membuat Abash jadi semakin kurus?


REKOMENDASI
TRENDING