in partnership with Indosiar
 

15 Foto Lawas Lucinta Luna dari Koleksi Mantan Bos, Manager Tak Tahu Karena Tak Kenal Lucinta Zaman Dulu

Sosok Lucinta Luna terus dibicarakan. Salah satu topik yang kerap dikaitkan dengannya tak lain seputar jenis kelaminnya. Pasalnya tak sedikit yang mengklaim bahwa is adalah transgender, termasuk sahabat-sahabatnya. Sementara LL hingga saat ini mengaku bahwa ia perempuan.  KapanLagi.com pun berhasil menghubungi Dandy pemilik Elim Salon yang dulunya merupakan tempat bekerja Lucinta Luna. Mantan bosnya itu pun mengungkap nama panggilan dulunya adalah Fatah dan kemudian berubah jadi Cleo karena acara BE A MAN, sebelum jadi Lucinta Luna seperti sekarang. Tak hanya itu, Elim Salon juga berbagi koleksi foto jadul Lucinta Luna saat masih bekerja di sana. Intip foto-fotonya berikut!

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

Sabtu, 15 Februari 2020 12:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan bos tempat Lucinta Luna dulu pernah bekerja sebagai pegawai salon bagikan foto-foto jadul LL. Yuk langsung intip!

Mantan bos tempat Lucinta Luna dulu pernah bekerja sebagai pegawai salon bagikan foto-foto jadul LL. Yuk langsung intip!


Hak Cipta: © Koleksi Elim Salon/jje
1/15