in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Bos Ungkap Nama Panggilan Lucinta Luna, dari Fatah Jadi Cleo Gara-Gara 'BE A MAN'

Sabtu, 15 Februari 2020 10:45

Lucinta Luna © Youtube/LUCINTA LUNA

Kapanlagi.com - Sosok mantan bos pemilik salon di mana Lucinta Luna pernah bekerja blak-blakan soal masa lalu seleb penuh sensasi ini. Ia bahkan membocorkan nama panggilan LL sebelum tenar seperti sekarang.

Selama ini nama Muhammad Fattah disebut-sebut sebagai nama asli seleb yang terjerat kasus narkoba tersebut. Nyatanya, Dandy sang mantan bos membenarkan kalau panggilan lama Lucinta Luna adalah Fatah.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Dipanggil Fattah

Saat masih bekerja di salon milik Dandy Pratama ini, Lucinta Luna kala itu masih bernama Fattah. Namun untuk panggilan akrabnya sendiri adalah Tata.

"Eh dulu kan waktu masih kerja sama gue masih dipanggil Fatah tapi akrabnya Tata," ujar Dandy Pratama pemilik Elim Salon, bos pertama tempat Lucinta Luna bekerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat sore (14/2).

2. Nama Panggilan Jadi Cleo 'BE A MAN'

Di awal kemunculan Lucinta Luna, banyak yang curiga kalau dia Cleo di acara BE A MAN. Teka-teki itu pun terjawab, sang mantan bos membeberkan kalau Lucinta Luna dan Cleo adalah orang yang sama.

"Terus pas ikut BE A MAN ganti lagi jadi Cleo itu. Juara 3 itu dia di BE A MAN. Sebenarnya dia itu pinter, pas sekolah juga nilainya bagus lah, makanya jadi waria juga sukses haha. Dulu pas masih kerja di salon gue sebenarnya anaknya bagus kok pelayanannya nggak pernah ada komplain lah. Make up pinter juga," pungkas sang mantan bos.


REKOMENDASI
TRENDING