in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Bos Salon Bongkar Lucinta Luna Pernah Tunjukkan Video Berhubungan Badan Dengan Artis Sinetron

Sabtu, 15 Februari 2020 10:21

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Lucinta Luna pernah tidur dengan salah satu pesinetron. Hal itu ternyata juga diketahui mantan bos sebuah salon tempat Lucinta Luna dulu pernah bekerja.

Dandy Pratama mengungkap kalau Lucinta Luna pernah menunjukkan video saat ia tidur dengan salah seorang pemain sinetron, "Gue video mereka lagi ML pun diliatin kok."

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

 

 

1. Pesinetron Merasa Tertipu

Dandy mengungkapkan kalau sosok pesinetron tersebut pada akhirnya memilih nggak mengaku. Aktor tersebut menyebut kalau dirinya kalau tertipu dengan Lucinta Luna, tidak tahu kalau LL adalah transgender.

"Cuma cowok itu pas diwawancara ngakunya ketipu sama waria. Nggak ngaku. Menurut gue sih dia aja yang nggak bisa nebak kalau itu waria. Sebelum dia operasi pita suara pun suaranya udah mirip perempuan," ujar Dandy Pratama pemilik Elim Salon, bos pertama tempat Lucinta Luna bekerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat sore (14/2).

2. Masih Tak Percaya Lucinta Luna Narkoba

Mantan bosnya ini nyatanya masih merasa sangsi soal kasus narkoba Lucinta Luna. Ia ragu apakah sosok yang pernah kerja di salonnya itu benar-benar memakai narkoba atau tidak. Namun tak menutup kemungkinan kalau Lucinta Luna sudah berubah dan terjerumus pada barang haram tersebut.

"Eh tapi dia ketangkep narkoba benar ya, gue sih takutnya dia cuma sensasi doang. Nggak (ada ngomong dia), kan dia sebatas karyawan, bukan teman seperjalanan. Ya nggak tahu makanya saya mikir 'ah sensasi kayaknya' demi populer nggak apa-apa ngorbanin diri, ya kan selama ini nggak ada yang benar omongannya atau pengaruh pergaulan mungkin," imbuh Dandy.


REKOMENDASI
TRENDING