in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum di Salon, Lucinta Luna Bikin Gundah Keluarga Saat Masih Kerja di Karaoke Inul Daratista

Sabtu, 15 Februari 2020 10:20

Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Sosok Lucinta Luna memang selalu menarik untuk dibicarakan. Apapun yang dilakukan penyanyi dangdut satu ini hampir dipastikan akan mendapat perhatian dari warganet. Masa lalunya pun juga bikin penasaran banyak orang.

Satu fakta tentang sosok Lucinta Luna adalah dia pernah di salon. Namanya Elim Salon, milik Dandy Pratama. Mantan bos Lucinta Luna ini pun bersedia menceritakan bagaimana sosok Lucinta ketika masih kerja padanya.

"Kalau nggak salah antara 2006, 2007, 2008. Setelah setahun dia lulus sekolah, tadinya yang kerja sama gue mpoknya (kakak). 15 tahun itu mpoknya kerja sama gue," kata Dandy saat ditemui di kawasan Joglo, Jakarta Barat, (14/2/2020) Jumat sore.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Diminta Kakak Kerja di Salon Dandy

Lucinta disebut belajar di STM jurusan mesin kala itu. Sebelum kerja di salonnya, ternyata penyanyi lagu Jom Jom Manjalita ini sempat mencari nafkah di tempat lain tapi bikin keluarganya galau, sehingga diminta untuk kerja pada Dandy saja.

"Terus pas selesai sekolah hampir setahunan tamat gitu, kakaknya ngomong lagi ke gue si Fatah (diduga nama asli Lucinta Luna) suruh kerja di salon gue aja dari pada kerjaannya nggak jelas. Gue tanya dong nggak jelasnya gimana. Ternyata dia waktu kerja di karaokenya Inul daerah Sarinah, nggak tahu jadi apa ya, terus pas datang ke salon, gue nggak ngeh, soalnya nih anak udah pake sambungan rambut segala macem gitu, kayak cewek," cerita Dandy.

2. Kaget Waktu Lucinta Datang ke Salon

Saat Lucinta Luna datang mau kerja ke salonnya pertama kali, Dandy mengaku sempat kaget. Karena Lucinta yang dia kenal, tiba-tiba terlihat berbeda dengan yang diingatnya dulu. Ia sempat mau menolak, tapi karena kasihan akhirnya diterima.

"Jadi pagi-pagi gitu gue baru bangun, 'Kok ada cewek datang?', kan udah kayak perempuan sebelum operasi. Pas gue tanya dia bilang, 'Oh aku ini Fatah, adeknya ini (nama kakaknya), mau kerja'. Tapi ya udah, namanya dia lagi butuh kerja kan ya kerja lah sama gue," pungkas Dandy.


REKOMENDASI
TRENDING