in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertemu Rizky Billar, Rizki DA: Masya Allah Dia Orangnya Baik

Selasa, 15 Februari 2022 10:59

Credit: instagram.com/da2_rizki123/rizkybillar

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Rizki DA akhirnya bertemu dengan Rizki Billar yang merupakan suami dari mantan kekasihnya, Lesti Kejora. Tentu saja, pertemuan mereka sempat menghebohkan netizen. Bagaimana tidak, diketahui hubungan mereka sempat sempat disebut tidak baik-baik di sosial media.

Rizki DA dan Rizky Billar bertemu ketika bermain futsal bareng majelis Musawarah yang digagas oleh artis Teuku Wisnu. Pertemuan mereka begitu akrab, seperti sahabat lama yang baru dipertemukan.

Padahal, dalam momen tersebut, baik Rizky Billar dan Rizki DA sama-sama baru pertama kali bertemu secara langsung atau tatap muka. Lalu, apa yang mereka bicarakan setelah bertemu?

"Ya pertama kali salaman dulu, dari pribadi Iki (sapaan Rizki DA) nggak ada masalah sih. karena memang Iki sendiri nggak pernah ketemu tidak pernah ngobrol apapun dengan bang Billar-nya. Jadi santai aja kayak biasa aja," kata Rizki DA di gedung RRI Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

1. Rizky Billar Orang Baik & Ramah

Rizki DA yang baru pertama kali bertemu langsung dengan Rizky Billar kaget melihat kepribadian ayah satu anak itu begitu baik. Bahkan, usai pertemuannya di lapangan futsal Rizky DA berencana untuk menemui kembali Rizky Billar.

"Jadi Alhamdulillah kemaren pas ketemu, masya Allah banget, dia orangnya baik ramah. Mudah-mudahan silaturahminya panjang. Mana tau ada kerjasama peluang peluang kita nggak tau kedepannya seperti apa," kata Rizki DA.

2. Tak Canggung

Pertemuan Rizki DA dengan Rizky Billar begitu hangat. Bahkan, saudara kembar Ridho DA ini mengaku tidak merasa canggung bertemu langsung dengan artis asal Medan tersebut.

"Nggak ada canggung-canggung insya Allah. Mudah-mudahan lebih dekat lagi kalo memang beliau bisa barengan lagi hal-hal lainnya," katanya.

3. Dapat Sambutan Positif Dari Fans

Tak cuma itu, ternyata bertemunya Rizki DA dengan Rizky Billar mendapat sambutan baik dari penggemar mereka masing-masing.

"Ya Alhamdulillah berarti sejalan. Kalo haters mah pasti ada celah untuk mencari bahan mereka. Tapi, kalo yang mensupport itu yang harus kita perhatikan, 'wah Alhamdulillah'. Emang tujuannya baik, silaturahmi. Intinya terima kasih sama bang Wisnu memberikan wadah," tutup Rizki DA.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING