in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Barang Mewah, Soimah Terima Dua Stoples Kerupuk Sebagai Kado Ultah dari Ramzi

Selasa, 01 Oktober 2019 11:22 Penulis: Louvina Gita

Soimah - Ramzi (credit: Instagram.com/showimah - Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - 29 September 2019 lalu, Soimah genap berusia 39 tahun. Artis yang dikenal punya gaya bicara yang ceplas ceplos ini mendapatkan banyak doa dan ucapan di hari spesialnya itu. Termasuk dari salah satu sahabatnya Ramzi.

Diketahui dari unggahan Soimah, Senin (30/9) kemarin, Ramzi terlihat datang ke rumah perempuan asal Pati, Jawa Tengah itu.

Tak sendirian, Ramzi juga ditemani oleh sang istri, Avi Basalamah. Mereka pun tidak datang dengan tangan kosong. Ada hadiah spesial yang mereka bawa untuk Soimah.

1. Beri Kado Kerupuk

Menariknya, kado yang dibawa Ramzi terbilang jauh dari kesan mahal dan mewah. Ya, ia membawakan dua stoples kerupuk berukuran besar sebagai hadiah ulang tahun untuk Soimah.

"Hai guys, Mae (Soimah) kan lagi ulang tahun, kita mau beliin kembang tapi udah tutup, mau beli kue udah basi. Jadi kita beli ini nih, rengginang, kerupuk setempat-tempatnya. Jadi ini udah dipukul rata (harganya), satu (stoples) Rp80 ribu," tutur Ramzi.

2. Soimah Hanya Bisa Tertawa

Masuk ke dalam rumah, Ramzi langsung disambut dengan tawa keras Soimah yang melihatnya membawa dua stoples besar berisi kerupuk. Bapak satu anak itu pun lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Soimah sambil menjelaskan kado yang ia bawa.

"Ini kerupuk, ini rengginang sama gorengan Mae. Tadi mau beli taneman tapi udah tutup, mau beli kue basi," kata Ramzi.

Menerima kado tak biasa ini Soimah pun hanya bisa tertawa. "Spesial dikasih kerupuk," ucap Soimah sembari tertawa kencang. Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Mae Soimah.


REKOMENDASI
TRENDING