in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Candle Light Dinner, Lesti dan Rizky Billar Ditegur Ayah: Nggak Ingat Anak

Senin, 25 April 2022 11:18

Credit: instagram.com/rizkybillar/lestykejora

Kapanlagi.com - Fans Lesti dan Rizky Billar merayakan tanggal 24 setiap bulannya sebagai tanggal pertemuan pertama mereka. Diketahui bahwa sebelumnya Lesti dan Rizky Billar bertemu pada tanggal 24 Juli 2020 lalu di sebuah talkshow di Indosiar yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Saat itu, Lesti datang sebagai sad girl karena ditinggal nikah oleh rekan sesama penyanyi dangdut, Rizki DA. Hal yang sama terjadi pada Billar yang disebut sad boy karena ditinggal nikah oleh teman dekatnya sesama artis peran, Dinda Hauw.

Berawal dari pertemuan itulah netizen mulai menjodoh-jodohkan keduanya. Perjodohan tersebut berhasil hingga keduanya menikah dan kini telah punya anak bernama Baby Leslar.

Meski kini sudah menikah, pasangan ini tetap rutin merayakan tanggal 24. Kali ini, mereka merayakannya dengan candle light dinner atau makan malam romantis tanpa Baby Leslar yang memang tak nampak pada momen tersebut.

1. Ditegur Mertua

Dinner romantis tanpa sang anak, Rizky Billar menyebut kalau dirinya sempat ditegur ayah mertuanya.

"Kalau kata mertua gua 'ga inget anak'," tulis Rizky Billar dalam caption unggahannya.  

2. Komentar Netizen

Melihat couple idolanya sedang merayakan hari bahagia, para fans setia serta sejumlah netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Selamat tanggal 24 Leslar," tulis seorang netizen.

"Papa bundanya L cakep banget dah Masya Allah," tulis netizen lain.


REKOMENDASI
TRENDING