SELEBRITI

Tak Pernah Promo DNA Pro, Rizky Billar Sebut Stevan Richard Cuma Ingin Dapatkan Exposure Darinya

Jum'at, 22 April 2022 08:05

Rizky Billar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Billar dengan tegas membantah kabar bahwa dirinya telah mempromosikan platform trading DNA Pro. Bagaimana tidak, pada momen kelahiran anak pertamanya, Rizky Billar dan Lesti diberikan uang sebanyak Rp 1 Miliar oleh Co Founder DNA Pro, Stevan Richard.

Saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, (20/4) Rabu malam, Rizky Billar juga membantah anggapan dirinya adalah brand ambassador platform tersebut. Ia mengatakan pemberian uang tersebut hanyalah hadiah.

1. Tidak Posting

"Saya tidak pernah memposting. Makanya bnyak banget beredar berita bahwa saya sebagai BA, saya memposting platformnya, mempromosikan platformnya, tidak pernah sama sekali saya mempromosiin," ungkap Rizky Billar.

"Saya hanya mengabarkan, itu sebagai ucapan terima kasih saya, saya akhirnya memposting lah karena sudah diberikan hadiah," lanjutnya.

2. Minta Exposure

Rizky Billar pun juga mengungkapkan tujuan lain Stevan Richard memberikan uang sebanyak itu pada keluarga kecilnya. Ia mengatakan bahwa Stevan ingin mendapat exposure dari sosial media melalui dirinya.

"Dikasih cuma-cuma, tapi memang dia berharap ada mendapatkan exposure," ucapnya.

3. Kembalikan Utuh

Selain itu, kini Rizky Billar dan Lesti telah mengembalikan uang tersebut full tanpa kurang sepeser pun. Tak lupa ia kembali menegaskan bahwa sama sekali belum menyentuh uang tersebut karena memang dari awal diperuntukan untuk buah hatinya.

"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan tidak kurang. Tidak, belum dipakai. Seperti yang saya bilang tadi di kronologi sebelumnya bahwa uang ini memang dikhususkan untuk anak kami, jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING