SELEBRITI

Rizky Billar Akhirnya Resmi Kembalikan Uang Rp 1 Miliar dari Co Founder DNA Pro Setelah Diperiksa Selama Kurang Lebih 5 Jam Oleh Polisi

Rabu, 20 April 2022 23:20

Rizky Billar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya baru saja selesai diperiksa oleh penyidik. Tak hanya itu, keduanya juga sudah mengembalikan seluruh uang yang diterimanya dari DNA Pro sebanyak Rp 1 miliar.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora selesai diperiksa oleh penyidik selama kurang lebih 5 jam. Keduanya dicecar 19 pertanyaan terkait uang yang diterimanya dari Co-Founder DNA Pro, Stevan Richard.

"Hari ini agendanya adalah kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 19 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab klien kami menyampaikan ke depannya akan kooperatif," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin saat ditemui di Bareskrim Polri, Rabu (20/4).

1. Utuh

Tak hanya itu, Rizky Billar mengembalikan seluruh uang yang didapatkannya dari Stevan Richard. Sejak uang tersebut diterima, ia juga mengaku belum pernah menyentuhnya sama sekali.

"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan full. Karena khusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," ungkap Rizky Billar.


2. Berharap Dapat Exposure

Selain itu, Rizky Billar menyebut Stevan Richard memberikan uang tersebut sebagai kado untuk anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia juga berharap mendapatkan exposure agar namanya bisa terangkat di media sosial mereka.

"SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di sosmed kita," ucapnya.

"Lalu feedback yang bisa saya kasih apa. Dia bilang cuma butuh exposure," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING