SELEBRITI

Siap Kembalikan Uang, Rizky Billar dan Lesti Kejora Minta Segera Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro

Selasa, 19 April 2022 15:30

Instagram

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus robot trading DNA Pro pada esok hari, Rabu (20/4). Namun Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan jadwal pemeriksaan dipercepat menjadi hari ini sesuai permintaan dari pihak Rizky Billar.

“Tadi pagi kami juga baru dapat update dari penyidik. Tapi kami masih menunggu belum berani menyampaikan karena rencananya harusnya RB dan LK akan dimintai keterangan besok Rabu namun oleh pengacaranya meminta kepada penyidik agar dapat kiranya dilakukan pemeriksaan hari ini jadi maju. Rencananya jam 13.00,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di kantornya, Selasa (19/4).

1. Belum Tampak Hadir

Namun hingga saat ini pukul 15.00 WIB, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum tampak hadir di Bareskrim Polri. Sepertinya keduanya akan datang seperti yang dijadwalkan yakni esok hari.

2. Niat Baik Mengembalikan Uang

Sebelumnya polisi juga sudah mengungkapkan nama-nama artis yang akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus DNA Pro. Diantaranya ada penyanyi Rossa, Ello, Yosi Project Pop dan juga Billy Syahputra.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan jika para artis ini sudah berupaya untuk mengembalikan uang-uang yang pernah diterimanya.

“Ini kan terkait aliran dana dari tersangka terhadap beberapa tempat atau penerima. Kalau ada artis yang diduga menerima aliran dana dan dia mengembalikan berarti kan sudah ada upaya niat baik berarti,” ungkapnya.

3. Rizky Billar Siap Kembalikan Uang

Sementara itu Rizky Billar mengaku siap untuk mengembalikan semua uang yang telah diterimanya dari DNA Pro. Ia sadar bahwa uang tersebut bukan hak miliknya.

“Saya akan kembalikan apa yang bukan menjadi hak milik saya. Ini kan uang orang ya, pasti nggak akan jadi keberkahan dalam hidup saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Selasa (19/4) dini hari.


REKOMENDASI
TRENDING