in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar dan Lesti Siap Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Terkait Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading DNA Pro

Rabu, 20 April 2022 16:22

Rizky Billar dan Lesti jalani pemeriksaan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali datangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus aplikasi robot trading DNA Pro, Rabu (20/4). Tak sendiri, Rizky Billar dan Lesti datang didampingi kuasa hukum mereka, Sandy Arifin, sekitar pukul 14.35 WIB.

Saat ditemui, sayangnya keduanya tak banyak berkomentar. Namun saat turun dari mobil putih, Billar mengaku akan memberikan penjelasan usai pemeriksaan.

"Nanti, nanti ya setelah pemeriksaan," ucap Rizky Billar.

1. Tak Menjawab

Sementara itu, Lesti Kejora hanya berjalan memasuki gedung dengan Rizky Billar tanpa mengucap sepatah kata pun. Selain itu, ketika ditanya apakah akan mengembalikan uang yang diterima dari DNA Pro atau tidak, Rizky Billar memberi jawabannya.

"Harus dong, harus mengembalikan," jawab Rizky Billar.

2.

Diketahui, selain Rizky Billar ada sejumlah figur publik lainnya yang bakal diperiksa sebagai saksi. Mereka diantaranya, ada penyanyi Rossa, Ello, dan Virzha, rencananya, para figur publik yang terseret kasus DNA Pro akan menjalani pemeriksaan pada pekan ini.

Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022. Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena disebut telah membuat kerugian mencapai Rp 17 miliar.

3. Siap Kembalikan Uang Tersebut

Selain itu, Rizky Billar mengaku siap mengembalikan uang yang diduga hasil penipuan berkedok robot trading DNA Pro. Akan tetapi, Rizky Billar enggan mengutarakan jumlah uang yang akan dikembalikan tersebut.

"Ya harus dong, uang yang bukan milik kita. Uang tersebutkan hasil (penipuan). Lihat nanti," tukasnya.

4. Kedua Kalinya Dimintai Keterangan Bareskrim

Ini merupakan kedua kalinya pasangan muda ini dimintai keterangan oleh penyidik Bareskrim Polri tetapi untuk dua perkara yang berbeda.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti juga pernah diminta keterangan sebagai saksi dalam kasus penipuan investasi opsi biner (binary option) aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan, Selasa (22/3) lalu.


REKOMENDASI
TRENDING