in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Clara Gopa Tentang Foto Bugilnya: Aku Iseng Pas Lagi Enggak Ada Kerjaan

Kamis, 17 Oktober 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Clara Gopa sedang dirundung masalah serius. Personel Duo Semangka ini mendapatkan ancaman dari seorang misterius. Ancaman ini berupa penyebaran foto bugil dirinya, yang sebelumnya memang menjadi koleksi pribadi milik Clara.

Dirinya pun mengaku terganggu dengan orang misterius tersebut. Bahkan akibat hal tersebut, keluarga dan sang ibu tak mau mengangkat telepon Clara.

 

 

1. Takut Disebar

"Namanya orang takut disebar sekarang mampus lah keluarga di rumah. Apalagi mamaku uda nggak mau ngangkat telepon aku, keluarga aku juga udah gak mau ngangkat telepon aku. Makanya aku jelasin tapi nggak diangkat," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Dirinya sendiri dengan jujur menyebutkan jika foto bugil tersebut diambil 3 bulan yang lalu. Clara mengatakan jika mengambil foto-foto bugil tersebut hanya karena iseng.

2. Terkunci di Folder

"Itu foto 3 bulan yang lalu. Jadi aku iseng pas lagi enggak ada kerjaan. Aku seneng kan koleksi foto begitu," tambahnya lagi.

"Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak ada yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampe keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang nyadapnya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING