in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cuma Bisa Bukber Online Akibat Corona, Faul LIDA Ungkap Menu Wajib Selama Ramadan

Selasa, 28 April 2020 09:55 Penulis: Louvina Gita

Faul LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Bukber jadi agenda yang tak pernah bisa dipisahkan selama Bulan Ramadan. Sayangnya, hal itu tidak bisa dilakukan dengan leluasa di saat masa pandemi seperti sekarang. Salah satu cara yang bisa jadi solusi adalah bukber online. Seperti yang bakal dilakukan oleh Faul LIDA.

Pemilik nama Fauzul Abadi ini mengaku bila ia dan beberapa teman lamanya sudah berencana untuk buka bareng via online. Ia pun mengaku cukup penasaran dengan sensasi bukber online ini.

"Sebenarnya ada (bukber online) tapi nanti, sama teman-teman kuliah dan SMA. Saya mikir kayaknya seru nih bukber online, pengen ngerasain tapi masih rencana," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (27/4).

 

1. Keluar Rumah

Semenjak PSBB diberlakukan di Jakarta, Faul sebisa mungkin mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Namun baru-baru ini rasa penasarannya membuat pria asal Aceh itu memberanikan diri untuk keluar dan melihat keadaan sambil mencari angin segar.

"Iya sih (nggak keluar rumah), tapi cuma tadi malam aku ngerasa penasaran sama keadaan di luar rumah ya akhirnya keluar rumah keliling gitu liat situasi sama nyari angin, ternyata masih lumayan rame," terangnya.

2. Menu Favorit

Selama puasa, ternyata Faul juga punya menu berbuka dan sahur favorit. Dari semua makanan yang ada, ternyata Faul memilih mie Aceh sebagai menu yang harus ada selama bulan Ramadan.

"Tetap mie Aceh ya, emang nggak bisa nggak ada, udah mendarah daging aja itu makanan. Kalau aku di rumah nasi nggak terlalu mikirin," ungkapnya. Kalau menu favorit kalian buat buka puasa atau sahur apa KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING