in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhatan Selvi Kitty Lihat Sang Anak Masuk RS, Rela Gantikan Sakitnya

Rabu, 12 Juni 2019 19:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Selvi Kitty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Selvi Kitty kini tengah bersedih hati. Pasalnya sang anak, Abizard Kavin Suseno tengah berbaring di rumah sakit. Begitu tak tega ia melihat anaknya menangis kesakitan.

"Pertama kali anter anak ke rumah sakit. Pertama kali anak masuk rumah sakit.
Pertama kali ini juga pengalaman yang benar-benar aku rasain sakit hati liat anak sendiri nangis, liat anak sendiri sakit bener-bener ga tega ya Allah," ungkap Selvi Kitty dalam postingannya di Instagram.

Selvi pun tidak menyebut sakit apa yang tengah dialami oleh Abizard. Meski begitu, ia meminta doa untuk kesembuhan sang anak.

1. Curhatan

Inilah yang dirasakan oleh Selvi Kitty melihat sang anak harus dirawat. Bahkan kesedihannya itu membuatnya rela jika sakit sang anak dipindah ke dirinya.

"Tolong angkat dan sembuhkan sakitnya anak hamba ya Allah. Amin. Biar aku aja yang sakit. Kasian," ucapnya.

2. Doa Kesembuhan

Doa pun mengalir dalam kolom komentar di postingannya, termasuk juga para sahabat artis. Selvi pun berikan terima kasihnya atas doa kesembuhan yang diberikan.

"Buat temen-temen yang nanya kenapa Abizard, maaf ga ku bales satu-persatu. Mohon doanya untuk kesembuhan anak aku yang lucu dan ceria ini #masyaallahtabarakallah. Aamiin Allohuma Aamiin, yang kuat ya sayangku, jagoan mama dan papa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING