in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Damai, Lesti Kejora Minta Maaf - Rizky Billar: Terima Kasih Karena Istri Masih Mau Menerima Saya Kembali

Selasa, 18 Oktober 2022 23:45

Lesti Kejora dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Malam ini, Selasa (18/10) Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan proses perdamaian di depan polisi, pemuka agama dan kuasa hukum masing-masing. Ini adalah salah satu proses restorative justice yang harus mereka lalui agar kasus KDRT yang membuat Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, resmi dihentikan.

Setelah melakukan perdamaian di depan semua pihak terkait, Lesti dan Billar menemui awak media. Di hadapan wartawan, Billar menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan kedua untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumahtangga yang lebih baik lagi," ujar Billar.

1. Billar Minta Maaf

Billar pun berharap kasus ini menjadi sebuah pelajaran berharga baginya. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Lesti yang juga ikut tersakiti karena perbuatannya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar istri saya," kata Billar

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya. Terima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan baik, itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan," tukasnya.

2. Lesti Minta Maaf

Setelah Billar menyampaikan permintaan maafnya, Lesti pun buka suara. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dan juga pihak kepolisian yang sangat membantunya.

"Sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan masha Allah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga masha Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat inshaAllah akan jadi pelajaran untuk kita berdua khsusnya," ujar Lesti.

"Mohon maaf juga pada masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya mohon doanya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depannya. Ini pembelajaran bagi kami berdua ke depannya, mudah-mudahan, semoga ke depannya menjadi orang yang lebih baik," ujar Lesti.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING