in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Dihujat Karena Cabut Laporan KDRT, Begini Kata Ridho 2R

Selasa, 18 Oktober 2022 13:51

Ridho 2R bicara soal Lesti yang cabut laporan KDRT - Credit: instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Penyanyi Lesti Kejora dihujat netizen karena telah mencabut laporan dan berdamai dengan suaminya, Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT. Menurut sahabat Lesti Kejora, Ridho DA atau Ridho 2R mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah menjadi konsekuensi sebagai publik figur.

"Ya itu konsekuensi jadi public figure emang seperti itu. Tapi ya itu, di sini pelajaranmya yang kita ambil adalah harus berhati-hati aja. Segala tindakan ketika kita memang sudah mengambil keputusan apalagi di publik, ya sudah konsumsi publik," kata Ridho di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (18/10/2022).

1. Lesti Dijuluki 'Ratu Prank'?

Bukan cuma mendapat hujatan, netizen juga menyebut Lesti sebagai ratu prank terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Tetapi, terkait hal itu Ridho justru tidak tahu kalau sahabatnya itu mendapat hujatan karena masalah tersebut.

"Kalau itu gak tau ya kan, (enggak tahu) banyak yang menghujat," katanya.

2. Tak Tahu Alasan Lesti Cabut Laporan

Selain itu, Lesti Kejora juga dikabarkan mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan bukan hanya karena anak. Tetapi, Lesti dikabarkan ada hal lain yang membuat Lesti cabut laporan. Sebagai sahabat Lesti, Ridho mengaku tidak tahu pasti terkait alasan Lesti mencabut laporannya itu.

"Itu enggak tau. Karena kan kita gak tau kerja samanya ke siapa aja," tutup Ridho.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING