in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Akui Sudah Tinggal Bareng Lagi Bareng Lesti Kejora

Senin, 17 Oktober 2022 22:15

Rizky Billar dan Lesti Kejora © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak permohonan penangguhan dikabulkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar bisa kembali menghirup udara bebas. Setelah bebas, ayah satu anak itu mengaku kembali pulang ke rumah dan berkumpul dengan istri, Lesti Kejora dan anaknya.

"Masih, masih (tinggal serumah)," ucap Rizky Billar saat ditemui usai wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Sayang, Rizky Billar tak mau bicara lebih banyak dan memilih masuk ke dalam kendaraannya yang sudah menunggunya.

"Mohon pengertiannya ya," kata Rizky Billar sambil masuk ke dalam mobilnya.

1. Masih Wajib Lapor

Sementara itu, Philipus Sitepu tim kuasa hukum Rizky Billar mengatakan kliennya akan terus mengikuti prosedur yang ditetapkan pihak kepolisian. Tentunya, Rizky Billar berharap agar masalahnya bisa cepat selesai, apalagi sang istri, Lesti Kejora sudah mencabut laporannya terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Setelah itu, kita menunggu dari pihak kepolisian. Untuk restorative justice kita berharap segera dikeluarkan, kita berharap secepatnya agar selesai," kata Philipus Sitepu.

"Dan keduanya sudah hidup bersama, dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik," tutup Philipus Sitepu.

2. Terlambat

Seperti diketahui, Rizky Billar akhirnya memenuhi kewajibannya untuk menjalani wajib lapor lantaran penangguhan penahanannya dikabulkan polisi. Rizky Billar yang statusnya masih tersangka menghubungi penyidik agar bisa datang terlambat dan tak bisa datang di waktu yang sudah ditentukan, yakni 10.00 - 14.00 WIB.

(kpl/aal/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING