in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Telepon Penyidik Minta Jam Wajib Lapor Diundur, Ini Alasannya

Senin, 17 Oktober 2022 17:00

Rizky Billar minta pemunduran jam wajib lapor ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Rizky Billar masih harus menjalani wajib lapor lantaran masih jadi tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ayah satu anak itu dijadwalkan menjalani wajib lapor pada Senin (17/10), tapi hingga pukul 14.00 WIB tak terlihat batang hidungnya.

Biasanya, penyidik memberikan waktu untuk datang menjalani wajib lapor dari jam 10.00 - 14.00 WIB. Namun hingga jam wajib lapor berakhir, Rizky Billar tar datang.

1. Billar Sudah Menghubungi

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi Rizky Billar sudah menghubungi penyidik terkait wajib lapor yang harus dijalaninya.

"Hari ini untuk saudara R jam yang sudah ditentukan, tapi belum hadir. Namun dia bilang by telepon mau datang tapi di jam yang berbeda. Tapi yang jelas R akan ke Polres Jaksel," ucap Nurma, Senin (17/10).

"Jadi tadi datangnya sudah di konfirmasi sama penyidik. Jadwalmya kan 14.00 terkahir, tapi sudah by telepon ke penyidik, katanya ada kegiatan yang enggak bisa ditinggalkan, tapi penyidik yang lebih tahu," Nurma menambahkan.

2. Wajib Lapor

Untuk jam berapa Rizky Billar akan datang menjalani wajib lapor, Nurma tak bisa memastikannya. Namun hingga sore ini, suami Lesti Kejora itu masih belum terlihat.

"Nanti kita konfirmasi lagi, karena itu adalah wewenang penyidik," tegas Nurma.

3. Masih Jadi Tersangka

Seperti diberitakan, Rizky Billar hingga kini masih menjadi tersangka dugaan kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Meskipun Lesti Kejora sudah mencabut laporan tersebut, polisi menyebut jika Rizky Billar masih belum menyempurnakan salah satu syarat restorative justice. Makanya statusnya kini masih tersangka dan yang membuatnya keluar dari penjara lantaran penangguhan penahanannya dikabulkan polisi dengan syarat masih harus menjalani wajib lapor.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING