in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bebas dari Tahanan, Rizky Billar Ngaku Menyesal: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Jum'at, 14 Oktober 2022 23:55

Rizky Billar © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Setelah mendekam di dalam tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, Rizky Billar akhirnya bisa menghirup udara bebas. Ia dikeluarkan dari tahanan usai Lesti Kejora mengajukan penangguhan penahanan dan mencabut laporannya kepada polisi.

Ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu, Rizky Billar menemui awak media. Ia akhirnya buka suara mengenai masalahnya dengan Lesti, setelah sebelumnya bungkam.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya. Saya selalu ingin menjadi imam untuk keluarga saya," ujar Billar kala ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10) malam.

1. Khilaf

Billar pun menyatakan bahwa kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan kepada Lesti adalah sebuah kesalahan. Ia berharap hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran di masa depan.

"Sebagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan, dan itu, apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri saya, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar, dan juga masyarakat," lanjut Billar.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya kedepannya. Mudah-mudahan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun. Mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus. Dan terakhir terima kasih kepada pihak kepolisan yang sudah bekerja dengan sangat baik." kata Billar.

2. Damai

Sementara itu pengacara Billar yang diwakili oleh Philipus Sitepu menyatakan bahwa kliennya sudah berdamai dengan Lesti. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Menyelesaikan cukup sampai di sini dan tidak akan menuntut hal lain di kemudian hari. Dan hari ini Billar boleh keluar. Restorative justise akan dipenuhi dalam beberapa hari ini karena harus ada beberapa materi yang dipenuhi untuk mencapai restorative justice dan keadilan mereka berdua. Karena di sini keadilan yang perlu diperjuangkan, mereka sudah mendapat keadilan dengan berdamai. Dengan berdamai dan sudah merasa hubungan mereka bakal lebih baik lagi ke depan," ujar Philipus Sitepu.

(kpl/aal/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING