in partnership with Indosiar
 

Dapat Kejutan Ultah Dari Lesti, Rara LIDA Nangis Setelah Dikerjain

Kamis, 06 Desember 2018 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Dapat Kejutan Ultah Dari Lesti, Rara LIDA Nangis Setelah Dikerjain Rara Dangdut Academy Asia 4 / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (6/12) adalah hari yang istimewa bagi Tyara Ramadhani atau akrab disapa Rara. Pedangdut cantik yang kini sedang berkompetisi di ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 4 itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17.

Sederet ucapan selamat pun bergantian datang untuk Rara, terutama dari para sahabat. Bahkan, penyanyi yang sukses menjadi runner-up dalam ajang Liga Dangdut (LIDA) itu juga sempat mendapatkan sebuah kejutan ultah dari Lesty Kejora loh!

Lewat Instagram story-nya, Rara terlihat menangis sesenggukan dalam sebuah video. Rupanya, Ia sempat dikerjai oleh teman-temannya, sebelum akhirnya mendapatkan kejutan kue ultah. Sebuah ucapan terima kasih pun tak lupa diberikannya untuk Lesty atas kejutan ultah tersebut.

"Terima kasih Kak Ros-ku sayang. Selalu sayang sama Rara ya," tulis gadis asal Prabumulih, Sumatera Selatan itu pada video postingannya.

Rara Lida genap berusia 17 tahun! / Credit: KapanLagiRara Lida genap berusia 17 tahun! / Credit: KapanLagi

Tak cuma Lesty, pada beberapa video berikutnya, Rara juga menunjukkan ucapan ultah dari para sahabat lainnya. Di antara mereka ada Putri DA4 yang menyanyikan lagu Happy Birthday, lalu Fildan DA4, Weni DA3, Ical DA3 dan masih banyak lainnya.

belakang dari kiri Selfi, Lesty dan Adibal Sahrul. Depan Winny Rosalina dan Rara. © Instagram.com/winny.rosalinabelakang dari kiri Selfi, Lesty dan Adibal Sahrul. Depan Winny Rosalina dan Rara. © Instagram.com/winny.rosalina

Seperti diketahui, sosok Rara punya kisah masa lalu yang penuh perjuangan. Ayahnya meninggal dunia karena sakit stroke, sehingga sang ibunda harus jadi tulang punggung keluarga dengan cara berjualan kue, ikut catering bahkan memulung.

Rara Lida genap berusia 17 tahun! / Credit: KapanLagi - Adrian Utama PutraRara Lida genap berusia 17 tahun! / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Namun kini nasib Rara sudah berubah 180 derajat. Namanya mulai dielu-elukan para pecinta dangdut, terutama karena kemampuan olah vokalnya yang luar biasa.

Happy birthday Rara!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING